Sukabet77

Tuesday, December 6, 2016

Bos Bayern Munich Carlo Ancelotti tidak khawatir setelah finish di posisi kedua

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti tidak percaya finish kedua di Grup D belakang Atletico Madrid harus membuktikan terlalu banyak halangan untuk ambisi Liga Champions timnya.



Bandar Bola Tangkas - Bayern Muchen sudah tidak dapat menyalip Atletico untuk posisi teratas dan karena pembibitan di babak sistem gugur menarik menjelang showdown Selasa malam di Allianz Arena.

Robert Lewandowski babak pertama tendangan bebas yang cukup terbukti memberikan Bayern Munich menang 1-0 dan mengakhiri harapan tim Spanyol untuk menyelesaikan kampanye grup Liga Champions dengan enam kemenangan lurus. Ancelotti, meskipun, merasa semua pihak yang telah berkembang ke 16 merupakan lawan yang tangguh.

"Tujuan kami adalah untuk menyelesaikan pertama dalam kelompok, tapi saya tidak berpikir itu akan banyak berubah. Tidak ada banyak perbedaan antara tim pertama dan kedua ditempatkan. Sekarang kita harus menunggu undian," katanya.

Bayern tidak mampu membuat sebagian besar milik mereka saat pertandingan berlalu. Ancelotti, bagaimanapun, adalah cukup senang dengan pekerjaan yang dilakukan.

Pelatih asal Italia melanjutkan: "Saya pikir kami bermain baik Kami memiliki kontrol yang baik dari permainan dan mencegah serangan balik mereka..

"Pada akhirnya hasilnya tidak penting, tetapi kinerja memberi kita kepercayaan diri untuk pertandingan mendatang, meskipun kita masih perlu meningkatkan lebih lanjut."

Pelatih Atletico Diego Simeone membuat perubahan yang diharapkan ke sisinya, tetapi merasa banyak runner-up secara keseluruhan babak grup telah memberikan musim lalu di mana untuk membangun untuk tahap terakhir.

"Babak pertama adalah cerita yang berbeda untuk kedua dan kami meningkat pesat," katanya. "Pada periode kedua kita tampak lebih baik dan itu lebih bahkan dan kami datang pergi dengan perasaan positif dari akhir kami 15 menit dan pada akhir pertandingan ada kesempatan kita masih bisa mendapatkan hasil imbang.

"Kami mencapai hasil yang baik di Belanda dan Rusia [sebelumnya di babak grup] dan saya pikir kami telah bermain sangat baik di jalan sejauh ini, yang adalah apa yang telah menempatkan kami di posisi kami datang ke dalam permainan ini."

No comments:

Post a Comment