Sukabet77

Monday, December 5, 2016

Kita harus melakukan lebih baik setelah kekalahan melawan Middlesbrough, kata manajer Hull Mike Phelan

Manajer Hull Mike Phelan mengatakan pihaknya telah 'harus melakukan lebih baik' setelah kekalahan mereka 1-0 dari Middlesbrough pada Senin malam.




Bandar Poker Online - Pemogokan Gaston Ramirez pada tanda jam disegel kemenangan bagi tuan rumah sebagai Macan menghabiskan sebagian besar permainan di kaki belakang.

Meskipun kebangkitan sedikit setelah tertinggal - dengan peluang terbaik Hull datang di menit akhir pertandingan - mereka tidak mampu mencuri kemenangan dan manajer mengakui timnya perlu meningkatkan.

"Kinerja itu pasti pendek dari titik menyerang pandang," kata Phelan Sky Sports.

"Di babak pertama, kami ditolak banyak kemajuan mereka menuju tujuan kami, tapi kami berdiri cukup tegas dan harus Anda lakukan bahwa pada waktu tertentu.

"Ketika kami mencoba untuk bermain bola ke depan, kami memberikan bola itu dan kami memiliki sangat sedikit target untuk memukul untuk bangun lapangan dan yang mengakibatkan 0-0 di babak pertama.

"Di babak kedua, sangat sedikit peluang terjadi dari sudut pandang Middlesbrough pandang dan itu adalah kasus 'bisa kita mengubahnya, kita bisa mendapatkan Jarrod Bowen pada, kita bisa mendapatkan beberapa kaki segar' dan saya pikir dia benar-benar baik ketika ia datang.

"Yang benar-benar mengecewakan saya adalah bahwa kita kebobolan ketika kita tidak benar-benar harus sebagai set-piece dan kita semua memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Kami pergi melalui mereka hari demi hari dan pada matchday dan ketika kita beralih dari sebuah bit dan tidak melakukan tanggung jawab itu cukup baik, maka Anda akan dihukum.

"Kita harus melakukan lebih dan kami harus melakukan yang lebih baik dan kami harus tetap fokus pada apa tugas kita adalah. Kami tidak lebih buruk dari tempat dari kami berada di pada awal permainan tetapi kita tahu itu akan menjadi musim yang sulit dan sulit. "

Hull sudah terkena sejumlah cedera pemain kunci termasuk Musa Odubajo, Abel Hernandez dan Will Keane sementara striker Dieumerci Mbokani menjalani skorsing tiga pertandingan setelah kartu merah di pertengahan pekan.

Berbicara tentang kekurangan timnya tujuan, Phelan tahu Macan harus lebih kuat dalam serangan jika mereka mulai mengambil titik-titik yang sangat penting.

"Ada banyak hal [kurangnya tujuan] turun tidak memiliki daya tembak Anda harus memiliki pada tingkat ini," tambahnya.

"Kami punya cedera, pemain tentu bermain keluar dari posisi pada waktu dan kami harus memotong dan mengubah cukup banyak.

"Sangat sulit untuk menjadi kekuatan menyerang, tapi ketika kita membela seperti kita tahu bahwa kita dapat mempertahankan dan pada waktu hari ketika kita harus, kita lakukan benar-benar baik.

"Ketika kami pergi satu gol, kami tiba-tiba langsung bertindak sedikit dan Middlesbrough mulai mengendur off sedikit tapi kami menciptakan beberapa peluang."

No comments:

Post a Comment