Sukabet77

Friday, December 16, 2016

Pep Guardiola Wawancara terang-terangan dengan Thierry Henry di City start

Manajer Man City Pep Guardiola tidak menahan karena ia memberikan wawancara terus terang dengan Sky Sports 'Thierry Henry menjelang Super Minggu, meliputi segala sesuatu dari filsafat, untuk rasa hormatnya terhadap Tony Pulis.



Agen Poker Online - Guardiola, yang tiba di Liga Premier di musim panas berikut sangat sukses menjalankan tugas di Barcelona dan Bayern Munich, melihat sisi City, tujuh poin di belakang pimpinan Chelsea setelah 16 pertandingan.

Dua kekalahan pada berlari - di rumah untuk pemimpin Chelsea dan jauh di juara Leicester - memicu kritik atas taktik Guardiola setelah pembukaan sukses dua bulan di atas penerbangan Inggris, sebelum menang 2-0 atas Watford pada pertengahan pekan.

Mereka menjamu Arsenal, langsung di Sky Sports 1 tentang Super Minggu pukul 4:00, dan Guardiola terus terang chatting dengan striker dia sebelumnya berhasil di Barcelona mengungkapkan apa yang 45 tahun benar-benar berpikir tentang kritik yang telah diarahkan kepadanya dalam beberapa pekan terakhir.

Apakah dia pernah meninggalkan gaya yang membuatnya begitu sukses di Barcelona dan Bayern Munich? Apa yang dia benar-benar berpikir sepakbola Inggris? Dan apa yang terjadi jika pesan tidak sampai kepada pemain City ini?

Pep mengungkapkan semua, dan Anda dapat membaca setiap kata di sini ...

Thierry: Apa adalah hal yang paling sulit Anda temui karena Anda sudah di sini tahun ini?

PEP: Untuk beradaptasi dengan kualitas tertentu liga ini. Saya mencoba untuk bermain di salah satu cara semua karir saya dan di sini, misalnya dengan tinggi menekan, ketika mereka memiliki bola kita pergi untuk menjemput mereka, itu tidak diperbolehkan, karena tidak diperbolehkan. Banyak kali bola lebih di udara dari rumput, dan saya harus beradaptasi. Aku berada di Munich dan berbicara dengan Xabi Alonso, dan dia berkata: "! Anda harus beradaptasi, itu bola kedua, bola kedua '

Tapi benar-benar, Anda harus beradaptasi dengan bola kedua, dan bola ketiga, dan keempat! Aku tidak pernah sebelumnya terfokus pada itu, karena di Barcelona atau di Spanyol, lebih atau kurang pemain mencoba untuk bermain untuk budaya. Itu sebabnya mereka memenangkan Piala Dunia, dan mereka memenangkan Euro, memenangkan Liga Champions, Liga Europa, sepanjang waktu, semua tahun, tim Spanyol berada di tahap terakhir, semua tim.

Di Jerman itu lebih fisik, tapi tidak seperti di sini. Di sini adalah semua tim, kecuali mungkin Chelsea karena Antonio bermain dengan sangat baik dan memiliki mereka membangun, tapi tim lain yang lebih tinggi, lebih kuat, fisik, dan Anda harus beradaptasi dan membangun dari itu.

Thierry: Itu hal. Saya bermain di kedua liga, Anda akan mengalami masalah yang berbeda di liga yang berbeda. Kadang-kadang orang mengatakan itu adalah mudah untuk memenangkan liga di Spanyol, kami tahu itu tidak. Di Spanyol masalahnya adalah tim bisa bermain lebih bagus dr Anda. Di sini adalah berbeda, karena Anda bisa bermain melawan tim yang pergi 'booming', langsung ke striker, dan jika Anda ingin menempatkan tekanan pada, sulit.

Aku tahu kau temui masalah sebelumnya, tapi kali ini Anda tidak puncak klasemen. Di Barcelona Anda sebagian besar waktu di atas. Dan Bayern juga, meskipun itu sulit ketika Anda pertama kali tiba. Anda berhasil awal untuk mendapatkan ke puncak klasemen, dan meningkatkan bahkan lebih setelah. Untuk pertama kalinya Anda tidak ada, bagaimana itu sulit untuk berurusan dengan itu.

PEP: Apa yang saya tinggal sekarang adalah apa yang semua manajer di dunia hidup. Ini adalah sebuah tantangan. Sekarang aku tinggal situasi itu, tetapi itu adalah situasi yang normal untuk semua manajer di seluruh dunia, dan saya tahu di klub ini, Anda harus membangun sesuatu.

Tapi yang paling penting adalah tidak bahwa saya tidak puncak klasemen sekarang, tapi saya lebih difokuskan pada pemahaman liga. Bukan hanya bola panjang, tapi banyak situasi. Dan saya fokus pada semua pemain saya, apa yang bisa mereka lakukan, dan bagaimana kita bisa bermain dengan semua kualitas itu.

Thierry: Orang-orang selalu berbicara tentang bagaimana menghibur tim Anda, apa yang Anda berikan untuk sepak bola dan bagaimana Anda melihat permainan, tapi aku tahu betapa pentingnya bagi Anda untuk tidak mengakui, dan orang-orang tidak memberikan banyak kredit untuk itu . Seringkali tim Anda adalah salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, dan tidak kebobolan. Saya ingin tahu bagaimana Anda mengatasi dengan itu, karena saya tahu bahwa harus menyakiti Anda sebanyak tim Anda tidak mencetak gol.

PEP: Selalu kami adalah yang terbaik dalam hal tersebut, dan sekarang kami kebobolan banyak gol. Dan saya pikir itu adalah karena sepak bola lebih tak terduga di sini. Ini menghabiskan lebih banyak waktu di udara dari lantai, dan di udara bola tidak terkontrol, selalu saya mencoba untuk mengontrol permainan melalui bola, jauh dari tujuan Anda, dan di sini lebih sulit untuk melakukan itu. Saya harus beradaptasi itu. Dalam beberapa kali permainan Anda harus lebih sederhana.

Bahwa permainan tak terduga di sini di Inggris, yang membuatnya begitu menarik bagi para penggemar, karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Itu selalu ada kesempatan terakhir untuk satu tim, yang membuatnya begitu indah, tapi untuk mencoba mengendalikan itu sedikit lebih sulit dan kita akan membutuhkan lebih banyak waktu.

Thierry: Anda mengenal diri sendiri, ketika Anda tiba di Barcelona, ​​saya berjuang untuk memahami apa yang Anda inginkan, dan saya pikir tim lakukan di awal. Anda akan ingat kami bermain Numancia pergi, kami berjuang untuk memahami apa yang Anda inginkan. Aku bisa melihat sedikit yang dengan tim ini kadang-kadang. Aku ingat Anda bangun dari bangku dan mencoba untuk memberitahu saya hal-hal dan saya bingung. Cara Anda, Anda melihat segala sesuatu, dan kadang-kadang yang dapat menjadi masalah, Anda melihat segala sesuatu! Apakah Anda pikir kadang-kadang pemain tidak mengerti pesan, apakah mereka dan Anda memiliki pemahaman yang sama, atau itu hanya kadang-kadang turun ke kualitas? Apakah itu turun ke bagaimana Anda menyampaikan pesan atau bawah untuk kualitas?

PEP: Ketika mereka tidak mendapatkan pesan, tidak memahami pesan, itu masalah pelatih, masalah saya. Semua manajer di dunia, tidak peduli seberapa baik Anda, jika pemain Anda tidak mengerti apa yang Anda cari atau apa yang Anda inginkan, itu tidak masuk akal. Saya pikir, pada akhirnya, semua informasi yang akan datang, keluar, dan akan [klik jari] terjadi.

Thierry: Kau pikir di beberapa titik semua orang akan mengerti apa yang Anda inginkan dan apa yang baik bagi tim. Bagi saya, melihat dari luar, saya berpikir bahwa untuk pertama kalinya itu adalah mengambil sedikit lebih lama dari bagaimana hal itu terjadi sebelumnya.

PEP: Ya. Pastinya.

Thierry: Saya suka manajer yang ingin bermain dari belakang, tapi setiap kali Anda telah diminta pertanyaan itu, pada dasarnya mereka meminta Anda untuk melawan apa yang Anda percaya, apa yang membuat Anda, apa yang Anda. Bagaimana kesal dan frustrasi yang Anda dapatkan ketika orang-orang selalu bertanya?

PEP: Saya tidak frustrasi, saya mengerti. Tapi apa yang harus saya lakukan untuk mengubah? Orang-orang mengatakan saya harus berubah? Nah orang-orang harus memberitahu saya apa yang harus saya lakukan untuk mengubah. Tentu saja aku mengerti, mereka adalah Inggris, mereka bermain di Inggris, hidup mereka tinggal di sini, dan melihat permainan itu. Saya mengerti sepenuhnya, mereka menang dan kalah dengan cara itu. Tapi saya lahir di sebuah kota kecil di Catalonia, saya dibesarkan di sana dan benar-benar terinspirasi dengan cara mereka bermain, dan kemudian saya pindah ke Jerman, dan saya beradaptasi dengan Jerman, misalnya serangan counter yang di Spanyol terjadi beberapa waktu. Tapi aku tidak pernah kehilangan apa yang saya percaya. Dan sekarang saya datang ke sini, ke Old Trafford, ke Emirates, dan menunjukkan jalan saya. Dan tentu saja, kadang-kadang kita menang dan kadang-kadang kehilangan.

Saya akan beradaptasi sedikit, tentu saja, untuk itu, tapi sisanya saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan? Orang mengatakan Anda harus pragmatis, lebih klinis. Lebih pragmatis daripada aku? Maafkan saya. Ketika kita berbicara tentang pragmatis, kita sedang berbicara tentang angka. Ketika kita berbicara pragmatis kita tidak berbicara tentang cara [sepakbola dimainkan], nomor itu. Dan dalam jumlah yang saya baik! Orang mengatakan Pep menang di Barca tapi itu membosankan, atau Pep menang di Bayern tapi itu membosankan. Aku mengerti itu. Tapi permainan menang, gol yang dicetak, gol kebobolan, judul ... maaf guys, itu bagus!

Di sini, kami melakukannya di awal. Ketika kita tidak menang beberapa permainan, terutama di rumah, kami mampu menang di Burnley, Crystal Palace, West Brom, dan saya pikir wow, kita akan memiliki masalah di tempat-tempat, tapi kami menang, dan kami cukup padat . Dan di rumah, ketika kami bermain jauh, jauh lebih baik daripada di Crystal Palace, Burnley, atau Swansea misalnya, kami bermain jauh lebih baik tapi tidak menang. Tapi itu adalah olahraga kita bermain, itu adalah sepak bola. Dalam sepakbola Inggris tentu saja saya harus beradaptasi, tetapi prinsip-prinsip? Saya tidak akan berubah. Saya tidak akan berubah.

Thierry: Aku tahu, dan saya selalu mengatakan kepada semua orang bahwa tidak akan terjadi. Saya selalu ingat setelah final Liga Champions pada tahun 2009, menang atas Man Utd, sebelum kita melangkah di lapangan Anda mengatakan: "Guys, jangan pernah kehilangan cara Anda, dan semua yang saya inginkan adalah untuk orang-orang katakan adalah bahwa tim saya bisa bermain sepakbola yang baik. Memiliki permainan yang baik. " Dan ketika saya memberitahu orang-orang itu, mereka mengatakan: "Wow, dia tidak berbicara tentang hasil pertandingan?"

PEP: Ini tidak berarti ide-ide sepakbola saya khusus, yang berbeda, lebih baik dari yang lain. Saya tidak mengatakan itu sepak bola saya, ide-ide saya, dan pelatih lain yang tidak ada. Ini cara saya percaya. Seperti Tony Pulis, yang saya menghargai banyak, ia merawat saya seperti tidak ada manajer lain telah diambil dari perawatan saya sebelumnya. Dia memainkan sepak bola yang ia percaya, dan saya tidak menilai itu. Ini sederhana seperti itu. Aku di sini untuk memenangkan pertandingan, tapi seperti yang saya inginkan untuk menang adalah dengan cara itu. Saya tidak menilai yang lain, saya menghormati mereka, tidak pernah dalam hidupku aku mengatakan itu tidak baik.

Apakah saya akan sukses? Saya tidak tahu. Setelah enam bulan kami telah membuat beberapa hal yang baik, beberapa hal yang tidak begitu baik. Dan kadang-kadang di saat ini, saat yang tepat, wow, kita telah kehilangan kesempatan kita. Misalnya jika Kevin De Bruyne skor kedua melawan Chelsea, kami tidak kehilangan permainan. Tidak masalah. Tapi aku tidak bisa pergi ke pemain setelah pertandingan dan mengatakan sesuatu yang buruk kepada mereka. Kami sudah mencoba. Apa yang saya inginkan adalah jujur ​​dengan diri saya sendiri, jujur ​​dengan pemain saya.

Thierry: Yang membawa kita ke permainan, kalian melawan Arsenal. Aku tahu ada saling menghormati antara Anda dan Arsene dan cara dia suka memainkan. Bagaimana Anda melihat pertandingan pada hari Minggu?

PEP: Mereka akan membuat tinggi mendesak. Ketika mereka tidak bisa jemput bola mereka akan kembali, menunggu di belakang, dan kemudian menggunakan serangan balik yang luar biasa besar dengan Walcott, Oxlade-Chamberlain. Dengan Giroud akan sulit untuk memenangkan bola kedua, jika kita malas mereka akan bermain, bermain, bermain di saat yang tepat dan mereka bisa menghukum kami.

Thierry: Apa yang Anda pikirkan akan menjadi musim yang sukses bagi Anda?

PEP: Ini akan sulit, itu akan benar-benar sulit. Tentu saja kita akan melihat pada bulan Februari bagaimana posisi kami, dan kami akan melihat setelah itu jika kita dapat menantang atau tidak. Jurgen Klopp, yang saya kagumi banyak untuk gairah dan gagasannya, saya membaca beberapa waktu yang katanya aku tidak hanya ingin tim saya menang, saya ingin menikmati melihat tim bermain bagaimana saya ingin bermain. Itu mudah.

Saya ingin menyelesaikan musim dengan tim bermain bagaimana saya inginkan. Selalu saya di sana, di bangku cadangan, dan kami penonton. Ketika saya duduk di sana, aku ingin berdiri, melihat tim saya, dan apa yang saya lihat adalah apa yang saya inginkan. Frustrasi terbesar akan menyelesaikan periode sini di City dan tim tidak bermain dengan cara yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment