Sukabet77

Monday, December 12, 2016

Jose Mourinho mengisyaratkan Wayne Rooney tidak tertentu untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan

Jose Mourinho telah menyarankan bahwa Wayne Rooney tidak selalu tertentu untuk menggantikan cedera Henrikh Mkhitaryan tersebut.



Agen Bola Tangkas - Mkhitaryan telah dikesampingkan untuk sekitar seminggu setelah mengambil ketukan melawan Tottenham pada hari Minggu, tapi Mourinho yakin dia bisa kembali pada hari Natal.

Namun, ketika ditanya apakah Rooney akan masuk, Mourinho tercatat sejumlah pemain yang juga bisa bermain di posisi Mkhitaryan ini.

"Itulah posisi di mana kami memiliki banyak pemain," katanya. "Rooney, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Ashley Young, Memphis Depay. Itu tidak akan menjadi masalah, untuk memilih pemain untuk bermain.

"Masalahnya adalah bahwa Mkhitaryan bermain sangat baik, tapi sekarang dia tidak bermain. Sayang karena ia akan kehilangan pertandingan di periode terbaiknya.

"Tapi setidaknya kita tidak kehilangan pemain begitu lama. Mudah-mudahan dia bisa bermain Natal. Kami percaya itu mungkin."

Mkhitaryan telah berjuang untuk memakukan sebuah tempat pertama-tim dalam tiga bulan pertama di Old Trafford namun baru-baru terkesan, mencetak gol Premier League pertamanya untuk menutup kemenangan 1-0 atas Spurs.

Mourinho mengatakan: "Itu bukan pemain yang dipilih oleh orang lain Kami membeli dia karena saya meminta klub untuk melakukannya, karena saya menyukai dan dianalisis pemain Akan lebih frustasi bagi saya jika semuanya beres...

"Tapi dia membutuhkan periode adaptasi di setiap tingkat dan dalam periode itu dia adalah seorang profesional yang hebat. Mungkin orang lain akan mencari alasan dan menyalahkan manajer, atau lapangan atau cuaca, seperti banyak pemain sekarang lakukan.

"Tapi dia tenang, bekerja keras dan menunggu kesempatan. Dan dia bermain begitu baik sekarang. Mudah-mudahan pertandingan keluar tidak akan berhenti evolusinya."

No comments:

Post a Comment