Sukabet77

Wednesday, December 7, 2016

Harry Kane ingin liburan Liga Europa setelah perjalanan 'frustasi' Liga Champions

Harry Kane telah mendesak nya Tottenham satu timnya untuk meraih kualifikasi untuk Liga Europa - kemudian pergi dan memenangkan persaingan.





Bola Tangkas Online - Jika Spurs menghindari kekalahan untuk CSKA Moskow pada Rabu malam, mereka akan pindah ke Liga Europa terakhir 32 sebagai tempat ketiga finishers dari Liga Champions Grup E.

Sisi Mauricio Pochettino ini telah memenangkan hanya satu dari lima pertandingan grup Liga Champions sejauh ini, dan Kane mengakui hasil tidak pergi untuk merencanakan.

"Ini merupakan perjalanan frustasi di Liga Champions, tapi kami tahu kami harus pergi keluar dan menang pada Rabu malam," Kane, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 baru-baru ini atas Swansea City, mengatakan kepada situs resmi klub.

"Kami harus menyelesaikan kelompok dengan sedikit kebanggaan, lolos ke Liga Europa dan kemudian mencoba untuk menang karena itulah yang sepak bola adalah semua tentang, memenangkan piala.

"Kami juga ingin memberikan para pendukung sesuatu untuk menghibur tentang. Mereka sudah luar biasa dalam dua pertandingan terakhir di Wembley, pengaturan kehadiran mencatat kedua kali tapi kami sudah tidak mampu membayar itu dengan memberikan mereka sesuatu untuk merayakan.

"Itu menyakitkan kita sebagai pemain, jadi penting kita mengirim mereka pulang senang dengan kemenangan kali ini."

CSKA Moscow juga dapat lolos ke Liga Europa dan manajer mereka Leonid Slutsky, yang menghadapi Spurs di pertandingan terakhirnya sebelum mengundurkan diri, mengharapkan pertandingan yang mirip dengan perlengkapan terbalik, ketika Tottenham mengalahkan petenis Rusia dengan gol tunggal.

"Mereka [Tottenham] adalah tim kuat dengan beberapa pemain hebat dan kami mengharapkan pertandingan yang sulit seperti sebelumnya," katanya.

"Kelompok ini sangat sama dalam pendapat saya. Hasil di semua game, selain dari permainan kami dengan Monaco, telah diputuskan oleh satu tujuan atau imbang.

"Pada saat yang sama kita tahu permainan akan sangat sulit. Semua orang akan ingin menyelesaikan dengan kemenangan. Saya ingin melakukannya juga tapi itu tidak akan mudah untuk menang."

No comments:

Post a Comment