Sukabet77

Sunday, December 4, 2016

Jose Mourinho mengatakan dokumen finansial 'membuktikan saya tidak melakukan kesalahan'

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah menolak gagasan bahwa ia mungkin terlibat dalam setiap jenis ketidakpantasan keuangan.





Bandar Bola Tangkas - Mourinho mengatakan ia telah mengajukan semua dokumen yang relevan dan mereka membuktikan bahwa ia memiliki "tidak menyembunyikan apa pun".

Dikatakan bahwa penasihat manajer United mungkin telah membantunya bergerak sejumlah besar uang ke Swiss dan Kepulauan British Virgin untuk menghindari membayar pajak atas penghasilan dari penggunaan hak citranya untuk pengesahan produk.

Badan sepak bola yang mewakili Mourinho telah membantah keras klaim.

Berbicara setelah imbang 1-1 hari Minggu di Everton, Mourinho sendiri mengatakan tuduhan-tuduhan itu tak berdasar.

"Saya telah mengajukan dokumen di Italia, Spanyol dan Inggris," katanya. "Saya tidak perlu menyembunyikan. Mereka membuktikan bahwa saya telah berbuat salah."

Real Madrid Cristiano Ronaldo juga diduga telah memindahkan uang ke 'surga pajak'.

Tapi badan sepak bola Football lembaga Gestifute, yang mewakili Mourinho dan Ronaldo, telah membantah klaim tentang duo.

"Kedua Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho sepenuhnya kompatibel dengan kewajiban pajak mereka dengan otoritas pajak Spanyol dan Inggris," kata badan dalam sebuah pernyataan.

"Baik Cristiano Ronaldo maupun Jose Mourinho pernah terlibat dalam proses hukum mengenai komisi pelanggaran pajak

"Setiap sindiran atau tuduhan yang dibuat untuk Cristiano Ronaldo atau Jose Mourinho atas komisi dari pelanggaran pajak akan dilaporkan kepada otoritas hukum dan diadili."

No comments:

Post a Comment