Sukabet77

Sunday, December 11, 2016

Real Madrid harus belajar dari kesalahan melawan Deportivo, mengatakan Sergio Ramos

Sergio Ramos mengatakan ada "banyak untuk merenungkan dan meningkatkan" setelah pemenang injury time dramatis memberi Real Madrid kemenangan 3-2 atas Deportivo, Sabtu.



Agen Bola Tangkas - Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tidak terkalahkan dari pria Zinedine Zidane untuk 35 pertandingan, gerhana klub tengara yang ditetapkan oleh pihak Leo Beenhakker ini dari musim 1988/89.

Itu bisa, meskipun, telah begitu berbeda tetapi untuk rally akhir Real sebagai Ramos mencetak gol penting dengan hanya beberapa saat yang tersisa.

"Itu bukan permainan besar. Kami telah membuat kesalahan yang telah dihukum kami dengan gol melawan kami, tapi kami telah mampu bereaksi dan kami telah pergi untuk memenangkan pertandingan meskipun singkat," kata Ramos, dikutip dari situs resmi klub.

"Ada banyak untuk merenungkan dan meningkatkan, kita harus memiliki permainan yang lebih jelas melawan Deportivo, meskipun mereka memainkan permainan besar.

"Namun, jika Anda berjuang sampai akhir dengan harapan, kepercayaan dan antusiasme kemudian hal semacam ini bisa terjadi."

Zidane melakukan delapan perubahan bagi para pemimpin La Liga dengan mata pada mendatang FIFA Club World Cup di Jepang, meninggalkan orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Karim Benzema.

Alvaro Morata telah menembakkan tuan rumah memimpin setelah 50 menit dengan selesai baik-baik saja. Namun, quickfire ganda dari mantan Real Madrid Castilla maju Joselu dalam waktu dua menit kemudian berbalik pertandingan sekitar.

Pengganti Diaz Mariano menyamakan kedudukan dengan enam menit tersisa sebelum Ramos dikirim Bernabeu terpesona ketika ia bertenaga di header dari sudut untuk mengamankan sepotong sejarah.

Ramos menambahkan: "Pada akhirnya, tim telah mencapai tujuan yang adalah untuk mengambil semua tiga poin dalam pertandingan liga terakhir tahun ini Sekarang, kita akan pergi dan menikmati Piala Dunia Klub.."

Zidane, sementara itu, membayar upeti kepada semangat para pemainnya setelah mereka berjuang kembali untuk mempertahankan keunggulan enam poin mereka di puncak atas Barcelona, ​​yang menang di Osasuna pada hari sebelumnya.

"Kami memainkan permainan yang brilian dan saya sangat senang untuk para pemain," katanya. "Kami menderita banyak tapi mereka percaya sampai akhir. Kami membuat beberapa kesalahan tapi itu selalu bisa terjadi. Kami percaya dan kami melakukannya.

"Para pemain bekerja keras dan memberikan begitu banyak dan mereka selalu hal-hal yakin akan pergi jalan mereka pada akhirnya. Ketika Anda berada di belakang itu tidak mudah tapi kami tetap tenang sampai akhir dan pengganti berkontribusi banyak juga.

"Kami tidak berpikir kami tak terkalahkan dan kami akan kehilangan di beberapa titik. Tapi para pemain tahu bahwa berpikir positif dapat membantu kami. Ini 35 pertandingan memberi kita kekuatan untuk terus melihat ke depan."

No comments:

Post a Comment