Sukabet77

Thursday, December 8, 2016

Dele Alli lebih berharga untuk tim dari Paul Pogba, Peter Beagrie mengatakan menjelang Man Utd-Tottenham

Dele Alli saat ini bernilai lebih ke Tottenham dari Paul Pogba adalah Manchester United.

 


Judi Poker Online - Itu adalah pandangan Peter Beagrie, yang berujung kemudian MK Dons gelandang Alli untuk penghargaan internasional dalam perannya sebagai ahli EFL Sky Sports 'warga.

Spurs dibayar MK Dons hanya £ 5 juta untuk Alli pada Februari 2015, sementara Manchester United bercabang keluar £ 93.25m rekor dunia untuk membawa Pogba kembali ke Old Trafford di musim panas.

statistik Premier League mereka untuk musim yang sama, Alli mencetak tiga kali untuk Pogba dua, tapi bos Prancis Didier Deschamps minggu ini disarankan Pogba harus mengendalikan individualisme nya.

Dan sebagai dua gelandang mempersiapkan diri untuk menghadapi setiap hidup lain tentang Super Minggu, Beagrie mengatakan Premier League Harian dia lebih suka memiliki pria Inggris di sisinya.

"Pada formulir saat itu Alli setiap hari dalam seminggu," katanya. "Aku melihat dia di MK Dons dan melihat kedewasaannya.

"Dia bermain hebat di belakang striker, dia punya mobilitas dan sepak bola intelijen untuk menjalankan melampaui striker dan juga dapat hanyut ke posisi lebar. Dia kehilangan kesempatan untuk menembak ke gawang, dan dia punya banyak keyakinan diri.

"Tidak ada keraguan Pogba pada zamannya benar-benar luar biasa, tetapi pada bentuk dan nilai untuk timnya saat itu harus menjadi Dele Alli."

Saran yang Jose Mourinho masih mencari kombinasi lini tengah terbaik yang "bang", menurut Beagrie, yang menganggap Amerika mungkin memiliki tangan mereka berurusan penuh dengan "dinamisme" pengunjung mereka akhir pekan ini.

Dia menambahkan: "Sejauh kemampuan atletik pergi, saya melihat lini tengah Spurs dan berpikir itu jauh dan di atas lebih atletis Ada lebih dinamis, kerajinan dan kreativitas..

"Saya pikir skor Tottenham sangat, sangat berat di departemen lini tengah sedangkan United masih tidak pasti."

No comments:

Post a Comment