Sukabet77

Wednesday, December 7, 2016

Diego Costa sangat penting untuk tawaran gelar Premier League Chelsea, kata Ray Wilkins

Ray Wilkins mengatakan Diego Costa adalah kunci untuk tawaran judul Chelsea - tetapi memperingatkan kepala pelatih Antonio Conte ia harus masuk striker lain pada bulan Januari.




Agen Bola Tangkas - Setelah awal yang sulit di bawah Conte, Chelsea telah memukul langkah mereka dalam beberapa pekan terakhir dengan datang-dari-balik kemenangan atas saingan judul Tottenham dan Manchester City.

Costa telah menjadi salah satu pemain bintang Chelsea dengan 11 gol di liga musim ini, tapi striker cadangan Michy Batshuayi telah menemukan bersih hanya tiga kali sejak £ nya mentransfer 33m dari Marseille.

Wilkins mengatakan Premier League Harian: "skuad Chelsea sangat kuat di seluruh papan, tetapi Anda akan mengakui bahwa mereka begitu bergantung pada daerah maju dan apa yang akan saya katakan adalah bahwa mereka tidak memiliki pusat lain diakui maju selain Diego Costa.

"Mereka bisa bermain dengan semua orang ini lebih kecil dan bermain Hazard melalui tengah dan Michy Batshuayi telah datang untuk £ 30m dan kita belum benar-benar melihatnya belum. Tentu saja, ada banyak anak-anak keluar pada pinjaman yang adalah masalah lain. Tapi jika mereka kehilangan Costa yang akan menjadi besar, pukulan besar. Tapi aku masih merasa Chelsea memiliki paling padat, skuad tangguh.

"Mereka memiliki pengalaman di sana dari pemain yang telah memenangkan gelar, pertandingan besar pemain jika Anda suka, dan itu adalah faktor kunci bagi mereka.

"Selama enam atau tujuh tahun terakhir telah sama dengan Arsenal. Mereka naik ke Natal dan mereka terlihat seperti pengocok dunia dan kemudian setelah liburan mereka memiliki hidung menyelam. Mereka tidak bisa pergi jarak."

Chelsea telah melonjak ke puncak klasemen di belakang lari memenangkan delapan pertandingan, dengan Costa membantu dirinya untuk enam gol, tapi Wilkins mengatakan dia tidak bisa membawa beban mencetak gol sendiri.

Dia mengatakan: "Mereka perlu center maju pasti dan mereka harus mencoba dan memperbaiki bahwa selama jendela, tetapi kenyataan bahwa mereka tidak punya sepakbola Eropa juga merupakan faktor besar dalam mendukung mereka ada pertanyaan tentang itu.

"Saya tahu di Cobham (Chelsea pelatihan ground) pada hari Selasa dan Gary Cahill setelah kopi mengatakan 'Aku punya hari libur Ray." Para pemain lain dengan senjata besar tidak dapat memiliki hari libur, mereka tujuh hari seminggu sekarang. "

No comments:

Post a Comment