Sukabet77

Thursday, December 1, 2016

Walter Mazzarri mengatakan Odion Ighalo masih menjadi pemain kunci bagi Watford

Odion Ighalo masih memiliki masa depan di Watfrod meskipun kehilangan tempatnya di tim, manajer Walter Mazzarri mengatakan.



Bandar Bola Tangkas - Ighalo mencetak 13 gol Premier League sebelum pergantian tahun musim lalu dan penampilannya mengakibatkan tawaran £ 37.5m dari klub Cina Shanghai SIPG di musim panas.

Tapi Nigeria internasional berusia 27 tahun menemukan belakang bersih hanya pada dua kesempatan di babak kedua dari kampanye Watford, dan ia telah mencetak hanya sekali dalam liga musim ini.

"Aku berbicara tentang apa yang saya tahu dan saya berbicara tentang apa yang saya lihat sejauh musim ini," kata Mazzarri. "Dia adalah pemain yang saya suka dan saya percaya sangat banyak.

"Ketika dia berada dalam kondisi yang baik di awal tahun ia bermain, dan memulai permainan. Tentu saja dia adalah pemain yang kami butuhkan.

"Dia dalam kompetisi pada tingkat yang sama dengan semua striker lainnya, dan jika kita ingin tumbuh sebagai klub dan di masa depan melangkah lebih jauh dalam kompetisi, maka Anda harus memiliki setidaknya enam striker penting dan Ighalo adalah salah satunya. "

kepala sisi Mazzarri untuk West Brom, Sabtu menyusul kekalahan mengecewakan 1-0 melawan Stoke di Vicarage Road yang melihat Mazzarri kecewa meninggalkan lapangan tanpa gemetar tangan manajer Stoke Mark Hughes '.

"Saya tidak ingin orang-orang terus berbicara tentang hal-hal yang telah sedikit hubungannya dengan sepak bola," kata manajer ketika ditanya tentang insiden itu.

"Itu adalah pertandingan yang gugup dan pada akhirnya kami mendapat kartu merah di saat yang tepat di mana kita mendorong Stoke untuk tujuan.

"Aku masuk ke dalam untuk menghindari wasit, dan Anda dapat meminta Mark Hughes, saya pergi ke ruang ganti dan saya memberinya tangan saya di sana."

No comments:

Post a Comment