Sukabet77

Friday, December 2, 2016

Jose Mourinho : Manchester United 'mungkin keluar dari perburuan gelar Premier League'

Jose Mourinho telah mengakui bahwa Manchester United akan "mungkin" keluar dari perburuan gelar Premier League musim ini.



Judi Poker Online - United berpergian ke Everton pada hari Minggu, di mana mereka tiba dengan 20 poin untuk nama mereka setelah awal terburuk mereka untuk musim Premier League.

Ini berarti United 11 poin terpaut dari pimpinan klasemen Chelsea setelah 13 pertandingan, yang menyebabkan Mourinho mengakui gelar sudah bisa keluar dari genggaman mereka.

"Ketika saya berbicara tentang tujuan, saya pikir tujuan adalah untuk kita adalah menjadi juara," katanya. "Mungkin tidak tahun ini, mungkin kita tidak bisa melakukannya.

"Saya tidak tahu. Dalam sepak bola apa pun mungkin tapi mungkin kita tidak melakukannya.

"Ada kesenjangan antara kami dan atas meja tapi tujuan adalah untuk kita menjadi Champion.I tidak tahu kapan, mungkin tahun depan, mungkin tahun ini, mungkin dalam waktu dua tahun.

"Mungkin saat aku tidak di sini dan orang lain datang, tetapi jika kita mengikuti arah ini tujuan adalah untuk menjadi juara."

Sementara itu, Mourinho telah mengkonfirmasi keyakinannya bahwa otoritas sepakbola memperlakukan dia secara berbeda untuk manajer lain.

Bos Manchester United telah tidak asing dengan kontroversi sepanjang karirnya dihiasi untuk perilaku touchline.

Penunjukan Mourinho di Old Trafford menyebabkan dimulainya kembali hubungan testi dengan Asosiasi Sepakbola, yang pekan ini menyerahkan larangan touchline untuk kedua kalinya dalam waktu satu bulan.

Suspensi terbaru datang setelah booting botol air frustrasi imbang Premier League hari Minggu di West Ham, yang mengarah ke tuduhan perilaku yang tidak benar yang melihat dia di tribun saat United bertemu London timur di Piala EFL tiga hari kemudian.

"Satu-satunya hal yang saya ingin akan aturan yang sama untuk semua orang," katanya setelah hukuman terbaru.

"Mari kita kembali ke yang terakhir. Aku menendang botol air, aku tidak bisa melakukannya. Jika saya melakukannya, itu adalah kartu merah. Setelah mengirim off, ada hukuman.

"Jadi saya menerima bahwa adalah mengirim off Bahkan, jika Anda melihat gambar, ketika wasit datang, aku pergi -.. Bukan kata, tidak keluhan saya menerima skorsing satu pertandingan dan itu sesederhana itu.

"Tapi itu harus sama untuk setiap manajer. Itu harus menjadi sama."

No comments:

Post a Comment