Sukabet77

Wednesday, December 7, 2016

Bos Tottenham Mauricio Pochettino menargetkan keberhasilan Liga Europa

Mauricio Pochettino mengatakan Liga Europa adalah "penting" untuk Tottenham setelah mereka lolos ke kompetisi dengan kemenangan 3-1 atas CSKA Moscow, Rabu.





Bandar Poker Online - Kemenangan meyakinkan di Wembley memastikan Spurs finish ketiga di Liga Champions Grup E di belakang Monaco dan Bayer Leverkusen dan mereka sekarang akan berada di undian untuk babak 32 besar Liga Europa, Senin.

Meskipun itu berarti bermain pada Kamis malam ketika kompetisi resume pada tahun 2017, Spurs bos Pochettino tidak melihatnya sebagai hadiah "penghiburan".

"Kita harus bergerak maju, kita memiliki kesempatan untuk bermain lagi di sini, dan itu penting untuk membuat Wembley rumah kami," kata Pochettino, yang timnya akan memainkan semua pertandingan rumah mereka di stadion nasional musim depan sebagai White Hart Lane sedang dikembangkan .

"Liga Europa adalah kompetisi yang baik untuk pergi jauh. Kami percaya kami bisa memenangkan persaingan itu dan di Liga Premier kita bisa pergi jauh, di dekat bagian atas."

Setelah jatuh di belakang melawan CSKA untuk 33 menit pemogokan Alan Dzagoev ini, Spurs membalas melalui Dele Alli dan Harry Kane sebelum paruh waktu.

Sebuah gol bunuh diri dari Igor Akinfeev memastikan kemenangan sebagai Spurs menang di Wembley untuk pertama kalinya musim ini di ketiga kalinya bertanya.

Itu juga pertama kalinya mereka telah memenangkan pertandingan back-to-back sejak awal Oktober dan Pochettino mengatakan pihaknya "mulai menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya".

"Kami berjuang pada bulan lalu dan setengah karena kami memiliki beberapa masalah, tapi kami memiliki semua skuad hampir fit dan kami lebih kuat," ia berkomentar.

"Anda bisa merasakan tim pulih perasaan yang bisa kita memenangkan setiap pertandingan. Kami telah pulih perasaan mungkin bahwa kita kehilangan ketika itu benar, itu adalah sedikit dari sebuah perjuangan untuk bersaing.

"Kami membutuhkan semua pemain fit untuk menjadi kuat dan bersaing dalam kompetisi yang sulit seperti Liga Premier dan Liga Champions dan itu beruntung bahwa perjuangan kami tiba di periode sibuk dengan pertandingan penting."

No comments:

Post a Comment