Sukabet77

Saturday, December 3, 2016

Zlatan Ibrahimovic, Juan Mata atau Paul Pogba? pemain Man Utd yang paling penting

Kami sudah angka-angka untuk mengetahui siapa pemain Manchester United yang paling penting adalah menjelang perjalanan Nissan super Sunday mereka untuk Everton.




Agen Poker Online - Opta ini data yang mendalam, yang kekuatan Sky Sports Fantasy Six-a-Side, telah memberikan beberapa wawasan, mengungkapkan bahwa rekor dunia penandatanganan Paul Pogba telah pemain paling berpengaruh United di Liga Premier musim ini.

Pemain berusia 23 tahun puncak tangga lagu dalam hal melewati selesai dan peluang diciptakan, saat melakukan secara konsisten baik di bidang-bidang penting lainnya dihitung.

Yang melihat dia atas peringkat Fantasy Enam-a-Side dengan 786 poin, 72 lebih dari urutan kedua Zlatan Ibrahimovic, sementara Marcus Rashford dan Wayne Rooney tampil buruk bahkan setelah waktu bermain berkurang mereka diperhitungkan dalam.

Berikut adalah rincian dari kategori utama yang digunakan untuk menilai kinerja pemain ...

Ibrahimovic memimpin dengan tujuh gol dan dalam bentuk juga, setelah mencetak tiga dalam dua penampilan liga terakhirnya ditambah dua gol dalam kemenangan Piala EFL pertengahan pekan atas West Ham. 11 gol liga United lainnya telah baik tersebar di sekitar, dengan Rashford dan Juan Mata bersama kedua pada tiga.

Bukan hanya menghitung assist, Fantasy Six-a-Side pemain hadiah untuk menciptakan peluang terlepas dari apakah penerima lulus dapat menemukan net. Yang telah terbukti sangat menguntungkan bagi Pogba, yang telah menciptakan 23 peluang untuk rekan-rekan tetapi hanya melihat satu dikonversi menjadi sebuah gol.

Mata juga telah mendirikan hanya gol tunggal meskipun teeing-up tim-rekan di 20 kesempatan. Sebaliknya, Wayne Rooney memiliki paling assist tim dengan empat, meskipun menciptakan hanya 16 peluang. Hal ini didukung oleh WhoScored.com statistik menunjukkan Pogba dan Mata rata-rata paling 'melewati kunci' per game, dengan Pogba rata-rata 1,9 untuk Rooney 1.3.

Pogba sekali lagi masuk di nomor satu, setelah menyelesaikan 718 melewati musim ini, baik jelas dari rekan satu timnya. Namun, rotasi Jose Mourinho gelandang sekitar Pogba hampir selalu hadir mendistorsi angka sedikit, dengan Ander Herrera sebenarnya rata-rata melewati-per-menit secara signifikan lebih tinggi dari Prancis di 0,79 vs 0,66.

Pogba juga memiliki salah satu tingkat lulus penyelesaian terburuk dalam tim di 85,9 persen dibandingkan dengan Michael Carrick tak tertandingi 92,1 persen.

Dikonversi bek kanan Antonio Valencia tidak dapat dituduh mengangkat bahu dari tugas defensif, membuat lebih tackles dari pemain lain di klub. Namun, yang tampaknya mungkin karena itu berkeliaran keluar dari posisi saat ia membuat berjalan perampokan dengan tidak adanya hak-sayap konvensional di klub.

Memang, Ekuador telah berusaha yang ke-20 yang paling menggiring di Liga Premier menurut WhoScored.com data, dengan Pogba satu-satunya pemain Inggris mencoba untuk mengalahkan pria lebih sering.

Sebagai playmaker Spanyol, Herrera biasanya terkenal karena kreativitasnya bukan naluri defensif. Namun, kemampuannya untuk memecah bermain telah tak tertandingi musim ini, meskipun mulai hanya delapan dari timnya 13 pertandingan.

Eric Bailly juga berkinerja sangat di departemen itu sebelum absen, sementara pulang Marouane Fellaini untuk 15 interceptions merupakan upaya miskin diberikan ia telah tampil hampir jumlah yang sama seperti Herrera.

Ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa 6ft 5in Ibrahimovic memimpin jalan dalam duel udara, diikuti oleh Pogba dan Fellaini, yang telah memenangkan jumlah tertinggi per awal (36). Trio menjulang telah memenangkan persis setengah dari total header sisi mereka.

Dan ada yang kita miliki, Pogba telah pemain paling berpengaruh Manchester United musim ini. Namun, preferensi Mourinho terhadap penandatanganan rekor dunia itu telah secara alami membantu tujuannya, dengan Herrera dan Mata membuktikan lebih efektif dalam kesempatan mereka relatif terbatas.

No comments:

Post a Comment