Sukabet77

Sunday, December 11, 2016

Jamie Vardy tidak khawatir tentang apa yang Michael Owen atau kritikus lainnya katakan

Striker Leicester Jamie Vardy tidak tertarik pada apa pengkritiknya mengatakan setelah membawa kekeringan mencetak gol ke akhir spektakuler.




Bandar Poker Online - Vardy mengklaim hat-trick di Sabtu menang 4-2 atas Manchester City di Stadion King Power, mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 16 pertandingan, mantra di mana ia harus bertahan banyak kritik.

Pemain internasional Inggris, yang mencetak 24 gol dalam judul Leicester memenangkan menjalankan musim lalu, diminta lebih khusus tentang beberapa komentar yang dibuat oleh Michael Owen bulan lalu, ketika ia mengatakan 29 tahun lebih mengandalkan keberuntungan dan tidak pencetak gol alami.

"Aku tidak mendengarkan itu. Dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan," kata Vardy. "Setiap orang berhak atas pendapat mereka sendiri.

"Aku tidak akan membaca apa-apa untuk itu dan itu terserah mereka apa yang mereka katakan. Aku hanya akan mendapatkan dengan itu, bekerja pada bidang pelatihan dan mudah-mudahan membawanya ke pertandingan."

Tapi, meskipun cara menang Sabtu atas City, Vardy mengambil apa-apa untuk diberikan dalam hal bentuk sendiri datang kembali atau membuat jaminan apapun bahwa juara akan pergi pada jenis panjang rekor tak terkalahkan yang melihat mereka mengklaim shock mereka 2015-16 judul.

Dia menambahkan: "Pada akhir hari tim yang lebih dulu Meskipun kami sudah tidak mendapatkan hasil dan beberapa pertunjukan telah di bawah par, jauh kami tahu bahwa kami masih tim kami tahun lalu..

"Pada kinerja Sabtu kita sudah pasti kembali itu dan kita akan melihat ke depan untuk Selasa sekarang di Bournemouth.

"Saya tidak berpikir kita bisa mulai berbicara tentang garis-garis dan hal-hal seperti itu dulu, tapi kami harus menunggu dan melihat.

"Tentunya dengan apa yang terjadi tahun lalu, banyak harapan naik. Melawan City kita menunjukkan apa yang kita dan apa yang bisa kita lakukan."

No comments:

Post a Comment