Sukabet77

Wednesday, December 7, 2016

Bagaimana Divock Origi dapat membantu mengatasi Liverpool tanpa Philippe Coutinho

Kelemahan pertahanan biaya Liverpool melawan Bournemouth tetapi mereka memiliki pilihan menggembirakan di ujung lain lapangan. Menjelang pertandingan Nissan super Minggu mereka dengan West Ham, kita melihat bagaimana Divock Origi dapat membantu mereka mengatasi tanpa Philippe Coutinho yang terluka ...

 

Poker Online - Luar biasa 4-3 kekalahan Liverpool ke Bournemouth adalah keempat kalinya mereka telah dua gol dan gagal memenangkan pertandingan Premier League di bawah Jurgen Klopp. Hanya ketika tampaknya mereka telah berbelok di sudut, itu kemunduran menyedihkan untuk melemahkan kepercayaan gelar Liga Premier.

Tantangan Klopp adalah untuk memastikan kapitulasi defensif tidak merayap kembali ke dalam permainan Liverpool secara teratur, tapi acara di pantai selatan mengambil perhatian dari isu yang terpisah. Philippe Coutinho diharapkan melewatkan setidaknya lima pertandingan Liga Premier dengan kerusakan ligamen pergelangan kaki. ketidakhadirannya adalah teka-teki lain.

Coutinho telah menjadi salah satu pemain top Premier League musim ini. Dengan lima gol dan lima assist, hanya Diego Costa dan Alexis Sanchez telah lebih berpengaruh di depan gawang. bentuk yang luar biasa diakui ketika ia dinobatkan sebagai 2016 Football Supporters 'Federation Player of the Year pada hari Selasa.

Beroperasi di sisi kiri serangan electrifying Liverpool, Coutinho telah menjadi inspirasi di balik tantangan gelar mereka. Ada tujuan individu yang spektakuler dan saat pertandingan pemenang dari penemuan, dan statistik menyoroti sejauh mana pengaruhnya. Dari gol yang dicetak ke giring sukses, ia menempati urutan pertama atau kedua di setiap disiplin menyerang.

pendukung Liverpool menahan napas ketika ia kusut ke rumput saat menang 2-0 bulan lalu atas Sunderland. Lima sampai enam minggu prognosis tidak seburuk yang dikhawatirkan, tapi mudah untuk memahami ketakutan tersebut. Adam Lallana telah menggambarkan dia sebagai "kerugian besar", sementara Klopp mengakui "setiap tim di dunia" akan merasa ketidakhadirannya.

Tapi Liverpool memiliki pilihan. Klopp berpaling ke Divock Origi setelah penarikan awal Coutinho melawan Sunderland, dan 21-tahun membuat sebagian besar kesempatan. Dia mengambil peran mencolok sentral, dengan Roberto Firmino beralih ke sebelah kiri, dan sepatutnya mencetak gol terobosan, sisi-melangkah Duncan Watmore dan meringkuk tendangan menyudut di luar terentang Jordan Pickford.

Itu adalah serangan halus, dan Klopp membuat perhatian khusus dari kesabaran dan ketekunan Origi setelah pertandingan. "Divock masih 21 dan dia belum sempat pertandingan yang paling dalam beberapa bulan terakhir, sehingga kemudian ia tidak irama, tapi dia selalu bekerja, tidak pernah mengeluh," katanya.

Origi menyarangkan gol penentu lain melawan Leeds di Piala EFL, dan beruntun mencetak gol terus melawan Bournemouth ketika ia melampaui Artur Boruc dan ahli terpotong bola ke gawang yang kosong dari sudut tajam. Sebuah krisis defensif diikuti, namun serangan Liverpool berfungsi secara efektif untuk jangka waktu yang lama meskipun tidak adanya Coutinho.

Itu sebagian besar berkat Origi. anak itu telah lari jelas ke dalam berkat tim cedera kemunduran terbaru Daniel Sturridge, tetapi ada bukti yang berkembang menunjukkan ia mungkin telah melonjak di atas rekan setimnya yang lebih berpengalaman dalam urutan kekuasaan Klopp.

Tujuan origi ini hanya ketujuh di Liga Premier sejak awal musim lalu, namun tingkat sepakannya sebenarnya adalah salah satu yang terbaik di divisi. Mantan pemain rata-rata Lille gol setiap 131 menit. Ini menempatkan dia di atas orang-orang seperti Costa dan Sanchez, dan di belakang hanya Kelechi Iheanacho, Sergio Aguero dan Harry Kane.

Dan sementara ada tanda tanya atas kesesuaian Sturridge untuk sistem intensitas tinggi menekan Klopp, Origi memiliki beberapa masalah pas di. Data pelacakan Premier League menunjukkan ia membuat lebih sprint dari pemain lain terhadap Bournemouth (77), dan ia juga mencatat puncak tertinggi speed (34.31km / jam). Dia mendapatkan pekerjaan yang dilakukan baik dengan dan tanpa bola.

Firmino telah menemukan sulit untuk meniru tingkat Coutinho produktivitas sejak pindah ke sayap kiri, tetapi dampaknya Origi ini bukan satu-satunya alasan untuk optimis. Liverpool bisa memanggil Adam Lallana lagi setelah kembali dari cedera, Sadio Mane menemukan kembali bentuk dengan tujuan dan membantu melawan Bournemouth, dan Sturridge juga akan bersemangat untuk menunjukkan kemampuannya saat ia kembali ke tindakan.

Dengan itu dalam pikiran, Klopp dapat yakin bahwa Liverpool memiliki cukup menyerang senjata untuk mengatasi tanpa pria bintang mereka. Sebuah menjalankan berpotensi rumit dari permainan dimulai dengan bentrokan hari Minggu melawan West Ham di Anfield, tapi setelah kapitulasi mereka melawan Bournemouth, tampaknya isu yang lebih besar terletak di ujung lain lapangan.

No comments:

Post a Comment