Sukabet77

Sunday, December 11, 2016

Slaven Bilic bangga West Ham imbang melawan Liverpool di Anfield

Slaven Bilic percaya sisi West Ham nya pantas banyak kredit setelah pulih dari 1-0 untuk bermain imbang 2-2 dengan Liverpool.




Bandar Bola Tangkas - West Ham tertinggal gol Adam Lallana awal di Anfield, tapi menanggapi cemerlang dan menuju ke istirahat unggul 2-1 setelah gol dari Dimitri Payet dan Michail Antonio.

Sementara Divock Origi memanfaatkan kesalahan Darren Randolph untuk membuatnya 2-2 tiga menit memasuki babak kedua, The Hammers bertahan untuk titik berharga.

Bilic sangat senang dengan ketahanan timnya imbang yang melihat mereka keluar dari zona degradasi dan ke-17.

"Mereka pantas banyak kredit. Kami kebobolan gol awal tapi setelah itu kami menunjukkan reaksi yang besar," kata Bilic.

"Kami baik pada bola dan saya benar-benar senang. Di babak kedua, Anda mengharapkan Liverpool untuk menjadi lebih baik tapi saya harapkan lebih dari kami.

"Kami menunjukkan kekompakan dan ketahanan untuk mendapatkan titik yang merupakan prestasi besar bagi kami."

Untuk klub yang belum menang sejak Oktober, imbang West Ham masih akan dilihat sebagai berikut positif 5-1 dan 4-1 kerugian ke Arsenal dan Manchester United masing-masing.

Bilic mengaku ia takut yang terburuk ketika timnya kebobolan untuk Liverpool setelah hanya lima menit.

"Ketika Anda kehilangan 5-1 di rumah kemudian kebobolan gol awal di Anfield, kepercayaan diri Anda turun bahkan lebih," tambah Bilic.

"Tapi kita bereaksi dengan sangat baik dan menunjukkan karakter, kerja sama tim dan kebersamaan dan pada akhirnya kami mendapat titik benar-benar baik."

Manajer Hammers melanjutkan untuk mempertahankan Randolph meskipun kesalahan mahal sebelum melihat ke depan untuk set berikutnya West Ham perlengkapan.

liga rumah penting sisi wajah Bilic pertandingan melawan Burnley dan Hull sebelum Natal, dengan Clarets mengunjungi Stadium London pertama pada Rabu malam.

"Kami harus menang dan mudah-mudahan kita akan, dan kemudian akan berubah - tidak musim, tetapi dapat membantu sampai naik meja," kata Bilic.

"Ini akan menjadi sangat sulit dan kami harus menunjukkan kualitas kami - itu akan menjadi beberapa sulit permainan mental tapi aku yakin kita akan siap untuk Burnley pada hari Rabu."

No comments:

Post a Comment