Sukabet77

Saturday, December 17, 2016

Ronald Koeman mengharapkan semangat dari Everton pada Mersey Senin, tetapi pemain harus dikendalikan

Ronald Koeman ingin pemain Everton untuk mencoba dan mengendalikan emosi mereka di Senin malam Merseyside derby bentrokan dengan Liverpool.




Bandar Bola Tangkas - Koeman tidak asing dengan derby sepak bola berkat pengalaman yang luas sebagai pemain dan manajer di seluruh Eropa, tapi Mersey Senin akan menjadi yang pertama dengan Everton saat ia mengambil alih dari Roberto Martinez tidak lama setelah 4-0 bersembunyi di Anfield menjelang akhir musim terakhir.

permainan yang melihat Everton bek tengah Ramiro Funes Mori dipecat karena siung bawah Divock Origi dan Koeman tertarik untuk menghindari bermain sisi Jurgen Klopp dengan kurang dari 11 laki-laki.

"Tentu saja itu bukan pertandingan biasa, kita tahu tentang persaingan derby antara Everton dan Liverpool, tapi posisi saya adalah mempersiapkan tim dan selalu di semacam ini derby Anda memiliki bagian emosional, dan bahwa Anda perlu untuk mengontrol. Saya pikir itu hal yang paling penting, "kata Koeman.

"Kami menunjukkan terakhir Selasa dua wajah yang berbeda dalam permainan. Semua orang tahu yang menghadapi kita ingin memiliki dari awal dalam permainan dan itulah yang kami butuhkan.

"Derby ini adalah semua tentang fans dan kami mengerti itu, tapi kita harus tenang dan tetap dengan 11 di lapangan."

Setelah mewakili orang-orang seperti Ajax, Benfica dan Barcelona selama karirnya, Koeman memiliki banyak pengalaman pertandingan persaingan, tidak selalu yang berdasarkan geografi.

Dan ia berharap pertandingan Senin bisa hidup sampai kenangan terbaik dari permainan derby sebelumnya, menambahkan: "Favorit saya adalah antara Barcelona dan (Real) Madrid karena itu persaingan antara Catalonia dan Madrid.

"Ini tidak hanya sisi sepak bola, itu juga sedikit sisi politik yang terlibat dalam permainan itu.

"Itu benar-benar istimewa, tapi aku berharap untuk menjadi bagian dari Merseyside derby. Semua orang mengatakan kepada saya itu adalah derby yang semua orang suka."

Koeman juga tertarik untuk menjaga momentum Everton mulai membangun pada pertengahan pekan ketika mereka kembali dari defisit awal untuk mengalahkan judul-mengejar Arsenal 2-1 di depan Goodison Park setia.

Dia akan, meskipun, lebih memilih untuk menghindari awal yang lambat lain, dan mengatakan:. "Sisi positif adalah bahwa kita menjaga keyakinan kami, roh kita sampai akhir permainan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik Itu bagian dari karakter pemain.

"Tentu saja kami ingin memulai lebih baik. Selasa lalu itu tentang saraf, tidak percaya dalam permainan. Kami membuat sulit di awal, tapi kami memiliki reaksi yang besar dan itulah bagaimana kita perlu bermain, setidaknya pada rumah.

"Kami memiliki pemahaman dari para fans dan yang membuatnya benar-benar sulit untuk setiap lawan untuk menang di Goodison Park.

"Itu adalah pertandingan yang sangat penting - pertama dari semua tiga poin tetapi juga cara kami bermain setelah 20 menit pertama itu benar-benar penting untuk mengetahui apa yang perlu kita lakukan sebagai tim, dengan bahwa agresi positif di lapangan..

"Sulit untuk bermain selalu seperti itu karena itu juga tentang lawan tapi semangat dalam tim sangat penting."

No comments:

Post a Comment