Sukabet77

Friday, December 9, 2016

Bos Man City Pep Guardiola khawatir tentang beban kerja pemain

Pep Guardiola telah memperingatkan sepak bola akan "membunuh" pemain dengan menuntut terlalu banyak dari mereka.




Poker Online - Bos Manchester City berbicara sehari setelah rencana dilaporkan Presiden FIFA Gianni Infantino untuk memperluas putaran final Piala Dunia untuk 48 tim dari 2.026 telah bertemu dengan antusias.

Guardiola tidak mendukung proposal Infantino dan pembalap Spanyol juga menyerukan tim akan diizinkan untuk membuat lebih banyak substitusi untuk memberikan pemain lebih banyak waktu istirahat.

Dia mengatakan: "Ini bukan hanya sepak bola Inggris, itu semua di seluruh dunia Sekarang mereka berbicara tentang Piala Dunia 48 tim - kami akan membunuh para pemain..

"FIFA akan memutuskan dan kami menerima keputusan dan jika kita tidak senang kita pulang Mereka berfokus pada lebih dan lebih dan lebih -. Mempengaruhi kualitas saya berpikir hanya untuk para pemain Mereka perlu untuk bernapas, untuk [memiliki.. a] istirahat, untuk menikmati.

"Hal semacam ini tidak mungkin karena kita akan menyelesaikan [musim] kemudian setelah satu minggu Piala Dunia, kemudian setelah tiga minggu kami pergi ke pra-musim, kami pergi ke China, Amerika, Australia.

"Anda bermain melawan Milan, Juventus, Madrid dan Anda harus menang, orang menuntut Anda harus bermain baik. Tidak ada persiapan maka Anda datang kembali dan itu 11 bulan lagi dan itu Piala Eropa."

Guardiola adalah mendukung peningkatan jumlah pengganti yang dapat digunakan selama pertandingan untuk memberikan pemain lebih banyak kesempatan untuk beristirahat.

"Anda melakukan ini selama 10 atau 12 tahun dan kami tidak berpikir tentang pemain. Untuk itu harus ada regu besar, lebih banyak uang untuk klub untuk menghabiskan," tambahnya.

"Ini hanya tiga pergantian pemain sekarang, mengapa Anda tidak dapat membuat empat, lima atau enam? Semua pemain yang terlibat lebih dari sebelumnya, pelatih dapat menggunakan taktik yang berbeda. Kurang cedera, permainan lebih terbuka. Semuanya akan lebih baik. Tapi tidak apa-apa, FIFA memiliki pendapat lain."

No comments:

Post a Comment