Sukabet77

Sunday, December 4, 2016

Joel Matip absen dengan Liverpool disaat kekalahan 4-3 melawan Bournemouth

Fans Liverpool akan menjadi khawatir ketika Joel Matip diperintah keluar dari perjalanan mereka ke Bournemouth dengan cedera pergelangan kaki, dan ketakutan mereka terbukti dibenarkan sebagai Reds menyerah di pantai selatan. Adam Bate meneliti statistik yang menyoroti pentingnya bek.





Judi Poker Online - Dramatis 4-3 kekalahan Liverpool ke Bournemouth, di mana mereka kebobolan tiga kali dalam kuartal terakhir jam untuk menyerah memimpin dua gol, adalah kekalahan pertama mereka sejak terbalik di Burnley pada bulan Agustus. Itu adalah pertandingan sebelumnya Premier League yang Joel Matip terjawab. Beberapa merasa itu suatu kebetulan.

Penandatanganan musim panas juga duduk Liverpool 4-3 klasik - menang hari pembukaan di Arsenal - tapi dia memainkan seluruh permainan di setiap pertandingan 11 liga lainnya dalam periode intervensi. Untuk semua kritik dari tim bertahan, mereka telah menunjukkan peningkatan soliditas dalam pertandingan tersebut.

Yang lama pergi pada hari Minggu. Sementara Bournemouth pantas kredit karena mereka datang-dari-balik menang, kesalahan Loris Karius ini berbakat kepada mereka terlambat dan Liverpool tidak bisa mengatakan itu tidak datang. Memang, kiper telah ditebus mereka hanya beberapa menit sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Benik Afobe tampaknya cukup menjalankan melalui penggantian Matip Lucas Leiva untuk menanggung bawah pada Karius. Liverpool goyang dan membutuhkan batu mereka. Sebaliknya mereka hancur. Itu mengingatkan beberapa poin rendah musim lalu.

Luar biasa, sedikit lebih dari satu tahun ke pemerintahannya, kekalahan ke Bournemouth adalah keempat kalinya di bawah Jurgen Klopp bahwa Liverpool telah unggul dua gol dalam pertandingan Premier League dan masih gagal menang. Tidak ada tim lain telah dipimpin oleh dua saat istirahat dan hilang sejak Reds melakukannya di Southampton pada bulan Maret.

Matip belum hadir untuk setiap dari game-game. Dengan dia sekitar, itu adalah cerita yang berbeda. Memang, statistik menunjukkan kehadirannya di pertahanan Liverpool adalah salah satu yang signifikan. Mereka telah kebobolan gol banyak - sembilan - dalam tiga pertandingan dia merindukan seperti pada 11 ia telah bermain.

Sisi Klopp ini telah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing tiga game tapi melakukannya hanya sekali dalam 11 lainnya - dan bahkan itu menang 4-2 di Crystal Palace. catatan mereka adalah 8-3-0 mengesankan dengan dia dalam starting line-up. Gelar pemenang bentuk dan beberapa kemudian.

Lemparkan dalam dua kemenangan cangkir dan untuk semua upaya Sadio Mane ini di ujung lain lapangan, akuisisi bebas transfer dari Matip harus digolongkan sebagai penandatanganan terbaik Klopp belum. "Kami tidak mengontraknya hanya karena dia bebas," kata manajer bulan lalu. "Itu hanya plus bagus."

Ini plus mereka diperlukan karena Matip samping dan pertahanan Liverpool ini tetap rawan kesalahan musim ini. Menurut Opta, hanya berjuang West Ham telah membuat lebih banyak kesalahan yang mengarah ke tujuan oposisi dan itu tidak semua tentang kiper. menyalahkan dapat dibagi sekitar.

Nathaniel Clyne adalah bersalah melawan Burnley, sementara kesalahan Lucas diperbolehkan Jamie Vardy mencetak gol untuk Leicester. Dejan Lovren beruntung bahwa kesalahannya di Istana tidak biaya Liverpool poin tapi sama tidak bisa dikatakan dari litani kesalahan pada hari Minggu.

Serta penanganan yang buruk Karius ini, Divock Origi harus dilakukan lebih baik untuk dua tujuan. Bahkan Callum Wilson penalti terjadi setelah kontrol ceroboh Lovren menempatkan James Milner dalam kesulitan, bek kiri kemudian menjatuhkan Ryan Fraser. Liverpool benar-benar kehilangan mereka keren.

"Joel bukan orang yang paling banyak bicara, tapi dia sangat keren," kata Klopp baru. "Dalam beberapa minggu pertama dia mengatakan kepada saya, 'saya pikir saya dapat membantu tim dan itu adalah tanda kepercayaan." Menurut data Opta, Matip belum membuat kesalahan yang menyebabkan tembakan apalagi gol.

Dia membuat lebih blok dari pemain Liverpool, sementara hanya Jordan Henderson telah dibuat lebih interceptions. Klopp dijelaskan nya bek tengah sebagai "brilian" melawan Manchester United dan "luar biasa" terhadap ancaman fisik West Brom. Dia beradaptasi dengan baik.

"Jika Anda telah bekerja atau tinggal di Jerman maka Anda pasti sudah tahu lebih banyak tentang dia," Klopp telah menunjukkan. "Itu cukup jelas bahwa itu akan masuk akal, jika dia tertarik, untuk mengontraknya. Tidak pernah ada keraguan tentang kualitasnya."

Tapi ada yang baru keraguan tentang kemampuan tim Liverpool ini. Mereka telah menunjukkan mereka masih bisa memberikan ancaman signifikan menyerang tanpa Philippe Coutinho dan belum isu kerapuhan pertahanan mereka belum sepenuhnya ditangani.

"Permainan seperti yang akan menempatkan keraguan dalam pikiran," kata Jamie Carragher Sky Sports. "Apakah kiper dan sisi defensif dari permainan cukup atau baik akan yang mengecewakan mereka? Pada saat ini, Anda melihat itu dan berpikir yang bisa menghentikan Liverpool."

Mungkin itu hanya masalah besar jika mereka menjadi tanpa Matip untuk jangka waktu lama. Untuk sementara masalah Liverpool tidak dapat disematkan pada satu orang, rekor baru mereka menunjukkan bahwa kehadiran satu orang bisa pergi beberapa cara untuk mengatasinya. Joel Matip akan menjadi tokoh kunci dalam musim Liverpool.

No comments:

Post a Comment