Sukabet77

Sunday, December 11, 2016

Kemenangan atas Tottenham bisa menjadi momen terobosan untuk Jose Mourinho dan Manchester United

Dengan kemenangan 1-0 atas Tottenham pada Nissan super Minggu, Manchester United berhasil besar kemenangan pertama mereka Premier League musim ini melawan oposisi atas. Mungkinkah terobosan Jose Mourinho dibutuhkan?




Agen Poker Online - Jose Mourinho kepada Sky Sports dia senang dengan "evolusi" dari timnya pada hari Jumat. Dia memuji "keindahan" dari penampilan mereka dan menempatkan awal gagap mereka untuk musim ke nasib buruk. Itu adalah menahan diri akrab, tapi setelah empat bulan musim alasan memakai tipis.

Manchester United membutuhkan hasil besar. Pada hari Minggu mereka akhirnya mendapatkannya. tegas babak pertama pemogokan Henrikh Mkhitaryan disegel kemenangan pertama mereka Premier League di Old Trafford sejak September. Ini menempatkan mereka dalam waktu enam poin dari posisi keempat, dan, yang paling penting dari semua untuk Mourinho, itu memberikan tonik blues besar-permainan mereka.

Tahun-tahun awal karir Mourinho dibangun pada hasil di perlengkapan seperti ini, tapi United datang ke permainan setelah mengambil hanya dua poin dari pertemuan dengan Manchester City, Chelsea, Liverpool dan Arsenal. Mereka tampaknya tertinggal saingan mereka. Untuk Mourinho, perbandingan dengan beberapa bulan terakhirnya di Stamford Bridge yang semakin keras.

Sekarang, bagaimanapun, mereka memiliki alasan untuk percaya bahwa mereka mungkin saja menuju ke arah yang benar. Tottenham datang ke Old Trafford dengan masalah mereka sendiri hanya memiliki memenangi tiga dari 12 pertandingan mereka sebelumnya, tetapi mereka masih mewakili lawan yang tangguh. Mourinho menggambarkan mereka sebagai "tim terbaik di Liga Premier" sebelum kick-off, tapi United adalah pemenang layak.

Mereka mengatur nada untuk babak pertama ketika Mkhitaryan menerobos lini tengah dalam dua menit pertama. Armenia ditemukan Zlatan Ibrahimovic ke kanan, dan Swedia menyeberang untuk Paul Pogba, yang upaya pertama kali baik menangkis oleh Hugo Lloris. Ini adalah yang pertama dari empat menghemat baik oleh kiper Tottenham selama sore hari.

Para pengunjung segera mulai mendominasi kepemilikan, tapi United lebih cerah dengan dan tanpa bola. Ander Herrera dan Michael Carrick yang disediakan yayasan kokoh di lini tengah, dan kerja-tingkat United terbayar ketika Harry Kane harried ke melewati langsung ke Herrera di pusat lingkaran.

Para pengunjung tiba-tiba rentan, dan Inggris mengambil keuntungan. Herrera slide-aturan lulus sempurna tertimbang untuk bergerak maju dgn cepat Mkhitaryan, yang berlari jelas dan mengecam selesai tinggi ke jaring. Ini adalah jenis langsung, kontra-sepak bola menyerang Mourinho adalah semua tentang.

"Ini rasanya saya seperti jenis kinerja Jose Mourinho kita terbiasa," kata Sky Sports cendekiawan Jamie Carragher di babak pertama. "Tottenham memiliki bola dan tidak melakukan banyak, dan Manchester United unggul itu, counter-menyerang dan mencari berbahaya. Ini bisa menjadi Mourinho di Chelsea."

Bos United memotong angka santai sambil bercanda dengan pelatih Spurs Toni Jimenez dalam perjalanan kembali ke ruang istirahat untuk babak kedua, tapi tujuan-tujuan akhir mahal melawan Stoke, Arsenal dan Everton masih segar dalam ingatan. Ketika Pogba bingung kayu dengan tendangan bebas dan melihat upaya lain diselamatkan oleh Lloris, kecemasan merayap di sekitar Old Trafford. Apakah mereka akan membayar untuk peluang mereka terjawab lagi?

Spurs pergi pada kaki depan, dengan pengganti Moussa Sissoko menyebabkan masalah di sebelah kanan, tapi United terbatas peluang mencetak gol dan kali ini mereka dipegang teguh. Mourinho memuji para pemainnya untuk memberikan "benar-benar semuanya" dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Sky Sports, dan ada penampilan mengesankan di seluruh lapangan.

Mkhitaryan adalah ancaman kanan sampai cedera, dan ia bekerja tanpa lelah, juga, membuat lebih sprint (71) daripada rekan satu timnya. Herrera memberikan membantu untuk tujuan dan mendominasi lini tengah, menang kepemilikan kali (11) dari orang lain. Dalam pertahanan, Marcos Rojo dan Phil Jones dibelenggu Kane mengesankan.


Ini adalah hanya ketiga kalinya musim ini bahwa Mourinho telah bernama sebuah berubah line-up di pertandingan Liga Premier berturut-turut, dan sementara masih ada keraguan atas beberapa posisi, tampaknya manajer United akhirnya belajar XI terbaiknya. "Saya tidak mengubah tim karena tim ini bermain dengan baik," kata Mourinho. "Para pemain percaya pada apa yang kita lakukan."

Mourinho mengakui hasil berarti "lebih" datang melawan salah satu tim top Liga Premier, dan signifikansinya tidak hilang pada Gary Neville baik. "Ini adalah saat yang besar," kata cendekiawan Sky Sports. "Jika Anda berpikir tentang hal itu menjadi kemenangan besar pertama di liga di bawah Jose Mourinho, mereka akan mendapatkan banyak kepercayaan dari itu."

Itu bukan pernyataan tegas oleh United, tapi itu kemenangan dalam gambar manajer mereka terhadap jenis tim mereka harus menantang. mulai Mourinho untuk kehidupan di Old Trafford telah apa-apa tapi lurus ke depan, tapi ini adalah persis apa yang ia butuhkan. Setelah empat bulan frustasi, ia akhirnya memiliki sesuatu untuk membangun.

No comments:

Post a Comment