Sukabet77

Saturday, December 10, 2016

Bundesliga : Bayern Munich melompati Leipzig setelah mengalahkan Wolfsburg

Bayern Munich bergerak di atas Leipzig di puncak Bundesliga, 11 hari sebelum dua atas akan bertemu di Allianz Arena.



Agen Poker Online - Bayern melaju melewati bermasalah Wolfsburg 5-0 dengan Robert Lewandowski, yang menempatkan lima masa lalu Wolves musim lalu, pada target dua kali.

Thomas Muller membuka account-nya untuk musim ini, hanya satu menit pendek 1000 tanpa mencetak gol, dengan Arjen Robben dan Douglas Costa juga pada target untuk pria Carlo Ancelotti.

Itu cukup untuk membawa Bayern ke puncak selisih gol dari Leipzig, yang rekor tak terkalahkan di Bundesliga berakhir dengan 10 pemain Ingolstadt.

The Bavarians yang menopang meja datang ke perlengkapan akhir pekan, tetapi gol dari Roger sudah cukup bagi mereka untuk mengalahkan sisi yang dipimpin oleh mantan pelatih mereka Ralph Hasenhuttl 1-0 dan mengangkat mereka dari bawah.

Mathew Leckie diusir pada kematian bagi tuan rumah.

Di tempat lain, Borussia Dortmund kehilangan tanah lebih lanjut pada Bayern setelah ditahan imbang 1-1 di 10-man Cologne, yang memiliki Salih Ozcan dipecat akhir.

Itu bisa saja lebih buruk untuk pria Thomas Tuchel, yang memiliki menit terakhir Marco Reus equalizer untuk berterima kasih untuk menyelamatkan mereka satu poin setelah Artjoms Rudnevs telah menempatkan Cologne di depan.

Di bawah setengah dari meja, Hamburg membuat dua kemenangan berturut-turut, dengan tujuan Filip Kostic cukup untuk melihat dari Augsburg di pertandingan yang melihat kedua belah pihak dikurangi menjadi 10 orang - Lewis Holtby dikirim off pertama bagi tuan rumah dan Dominik Kohr berikut untuk para tamu.

Werder Bremen mengikuti jejak Jerman Utara saingan mereka dengan bentukan kemenangan kedua beruntun mereka di Sabtu malam kick-off.

Gol kedua Max Kruse di game karena banyak sudah cukup untuk melihat mereka pulang dengan tiga poin dari terbang tinggi Hertha Berlin dengan kemenangan 1-0.

Akhirnya, Freiburg mengirim Darmstadt ke dasar klasemen dengan kemenangan 1-0 berkat penalti Nils Petersen.

No comments:

Post a Comment