Sukabet77

Thursday, December 1, 2016

Manchester City Raheem Sterling : Saya menjaga diri dari hal-hal tertentu

Manchester City bersiap menghadapi saingan judul Chelsea, tinggal di Sky Sports, pemain internasional Inggris terbuka untuk Geoff Shreeves tentang pencariannya untuk konsistensi dan bagaimana perubahan gaya hidup yang membayar dividen.



Bola Tangkas - Ini bukan kejutan yang Raheem Sterling senang Gareth Southgate telah mendapat pekerjaan Inggris, tapi alasannya terdengar lebih bijaksana daripada seseorang mencoba untuk mendapatkan di sisi kanan bos baru.

"Ini benar-benar menyenangkan untuk mendengar dia mendapatkan pekerjaan itu ... dia telah datang ke tim senior dan memainkan sepakbola yang benar-benar baik," kata 21 tahun.

"Pertandingan melawan Spanyol [2-2 ramah] benar-benar mengatakan banyak. Kebanyakan manajer mungkin akan berpikir mari duduk kembali dan mencoba dan menangkap mereka di meja, tapi ia ingin memastikan kita tahu bahwa ia berpikir kita bisa bermain dari awal.

"Itu benar-benar menyenangkan untuk mendengar dari manajer Inggris. Untuk benar-benar fokus dan ingin menjadi tim yang dominan dalam permainan."

Bagi klubnya, Manchester City, Sterling telah menyelesaikan banyak permainan musim ini seperti yang ia lakukan di seluruh yang terakhir, dan sekarang menemukan konsistensi dan kepuasan dia telah mencari.

Ketika saya bertanya padanya apa yang telah dilakukan untuk mencapainya dia bilang itu lebih dari kasus apa yang dia tidak lakukan.

"Lingkungan benar-benar baik dan saya menjaga diri untuk diriku sendiri, menjaga diri dari hal-hal tertentu yang saya lakukan tahun lalu," katanya.

"Ini lakukan saya di dunia yang baik sehingga itulah yang saya butuhkan untuk tetap melakukan. Saya menikmati sepak bola saya."

Sterling tersenyum ketika mencerminkan bahwa ia sekarang menyadari sepak bola menderita karena keputusan yang salah dia membuat.

Dia tahu bahwa jika dia ingin menjadi pemain top katanya dia lakukan, ini adalah jalan ia harus tetap di.

Nya memakai kebahagiaan barunya secara terbuka, tertawa lebih banyak dan lebih percaya diri dalam wawancara. Aku duduk dengan dia beberapa kali; Saya akan mengatakan dia adalah orang yang berbeda dengan musim lalu.

Tapi dia tidak senang dengan penghitungan tujuannya sejauh - terutama karena ia telah memiliki lebih menyentuh (111) di area penalti oposisi daripada pemain lain di Liga Premier.

"Saya harus menjadi pemain yang membantu tim secara teratur, bukan hanya sekali setiap beberapa bulan," katanya. "Itulah yang saya coba lakukan, itu akan memakan waktu tapi aku akan sampai di sana."

Meskipun City yang belum terkalahkan di kandang mereka telah ditarik tiga pertandingan liga terakhir mereka di Etihad. Sterling, meskipun, adalah positif tentang ketahanan mereka menjelang pertandingan kandang Sabtu dengan para pemimpin liga Chelsea, tinggal di Sky Sports.

"Kami mungkin belum memainkan sepakbola kami akan menyukai dalam permainan tertentu, tetapi yang penting adalah mendapatkan tiga poin," katanya.

"Bagi kami untuk tinggal di pertandingan melawan Crystal Palace dan kemudian datang dari belakang melawan Burnley adalah pernyataan besar untuk menunjukkan kita tidak menyerah. Jika tim membuat sulit bagi kita kita akan terus berjuang."

Chelsea akan menjadi lawan pertama mereka sejauh istilah ini dari saat empat dan bintang Kota mengakui pasukan Antonio Conte adalah tim top yang tampaknya kedatangan baik di awal waktu krisis dalam kampanye.

"Kami ingin bersaing dengan tim-tim seperti Chelsea di akhir musim jadi game ini adalah salah satu besar bagi kami," komentar dia.

"Ini permainan yang kami tahu kami harus bersaing di dari menit pertama dan kami tidak bisa membiarkan tergelincir. Kami akan sepenuhnya fokus dan siap untuk menantang dan tidak memberi mereka pertandingan yang mudah.

"Ini permainan yang kami harus menang untuk diambil bahkan lebih serius dan membuat pernyataan. Mereka bermain sepak bola yang hebat, mencetak banyak gol dan kebobolan sangat sedikit, tetapi kami sepenuhnya fokus dan manajer semakin kita siap dan siap.

"Natal setiap tahun tampaknya menjadi periode yang paling penting dan kali ini itu adalah besar. Kami memiliki beberapa tim-tim besar sehingga periode di mana kita harus sepenuhnya fokus dan tahu persis apa yang perlu kita lakukan untuk keluar di baik bentuk setelah Natal. "

Sebagai wawancara menarik untuk dekat Sterling tertawa ketika saya menunjukkan bahwa tidak seperti kebanyakan dari keterlibatan media yang sebelumnya sekarang tidak ada kebutuhan untuk meningkatkan subyek pelecehan online, trolling atau kritik dari kehidupan pribadinya.

Sudah baik untuk melihat pria muda berbakat ini kehilangan beberapa berat dunia yang dibawanya di bahunya; bahkan lebih sehingga ia mengakui ia menempatkan beberapa di sana sendiri.

No comments:

Post a Comment