Sukabet77

Thursday, December 8, 2016

Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam studi Eropa 'XI paling berharga'

Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah favorit untuk tahun ini Ballon d'Or mahkota, namun menurut sebuah penelitian, tidak membuat tim yang paling berharga di Eropa.



Bandar Tangkas Online - Ronaldo, senilai £ 110m oleh CIES Football Observatory, yang pipped oleh Lionel Messi (£ 161m), Antoine Griezmann (£ 115m) dan Neymar (£ 213m) di garis depan XI yang paling berharga, dikumpulkan oleh surat kabar Spanyol AS.


Bintang Barcelona Neymar dianggap sebagai pemain paling berharga di Eropa, sementara Liverpool Philippe Coutinho (£ 63m) membuat bagian depan empat di posisi No 10.

Berbasis Swiss CIES kelompok riset sepak bola menggunakan algoritma yang canggih untuk mengumpulkan nilai-nilai transfer pemain di 'lima besar' liga Eropa (Premier League, La Liga, Serie A, Ligue 1, Bundesliga), diperbarui setiap jendela transfer.

Penelitian ini mengambil mempertimbangkan usia, kontrak, status internasional, pengalaman dan kinerja pemain, serta prestasi, hasil dan tingkat persaingan tim.

Raphael Varane (£ 42m) dan Aymeric Laporte (£ 41m) bergabung dengan bintang La Liga di XI, sementara Manchester United memiliki dua pemain termasuk - David De Gea (£ 49m) dan Paul Pogba (£ 106m)

Satu pemain termasuk dari Serie A - Juventus Leonardo Bonucci (£ 42m) - sementara Ligue 1 memiliki dua - duo PSG Marquinhos (£ 40m) dan Marco Veratti (£ 62m).

Sebuah peringkat lurus pemain, tanpa dimasukkan ke dalam formasi, melihat tujuh bintang Premier League membuat top 20.

Pogba, Sergio Aguero (£ 75 juta), Coutinho, Eden Hazard (£ 64m), Kevin De Bruyne (£ 60m), Alexis Sanchez (£ 59m) dan Harry Kane (£ 53m) mencampurnya dengan senjata besar di atas 20, yang juga termasuk tujuh pemain La Liga, dua dari Serie A, tiga dari Bundesliga dan satu dari Ligue 1.

Ronaldo sangat banyak favorit untuk mengambil Ballon d'Or mahkota, mengumumkan pada Senin malam.

Liga Premier memiliki delapan pemain di 30-man shortlist, termasuk Manchester United anak laki-laki yang baru Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, serta duo Manchester City Aguero dan De Bruyne.

Ada juga inklusi untuk Leicester pemenang gelar Jamie Vardy, satu-satunya calon bahasa Inggris, dan Riyad Mahrez, bersama dengan Prancis rekan-rekan dan saingan Premier League Dimitri Payet dari West Ham dan Hugo Lloris dari Tottenham.

No comments:

Post a Comment