Sukabet77

Friday, December 16, 2016

Antonio Conte terkejut dengan kecepatan dari kesuksesan di Chelsea

Antonio Conte mengatakan itu adalah "kejutan besar" metodenya telah bekerja begitu cepat di Chelsea karena menjadi kepala Natal di puncak Liga Premier.



Bandar Poker Online - Awal musim kekalahan ke Liverpool dan Arsenal adalah memori memudar setelah lari memenangkan 10 pertandingan yang telah membuka enam poin atas kedua rival judul tersebut.

Keputusan Antonio Conte untuk memperkenalkan pilihan tiga orang pembelaannya memicu perbaikan, dan begitu baik adalah bentuk Blues 'mereka telah dicap "tidak ada duanya" oleh manajer lawan Sabtu Alan Pardew.

penilaian Crystal Palace bos 'diberhentikan oleh Conte pada konferensi pers pra-pertandingan Jumat, namun kemajuan Chelsea telah datang sebagai kejutan bahkan untuk Italia.

"Saya berpikir bahwa ini adalah kejutan besar," kata Chelsea pelatih kepala, yang tiba di musim panas sebagai pengganti permanen untuk Jose Mourinho.

"Ketika Anda tiba setelah tempat 10 di musim lalu, mengubah manajer, dan mencoba untuk membawa metode baru sepak bola itu tidak mudah. ​​Anda perlu waktu untuk bekerja dan meningkatkan.

"Di jalan kita ada metode yang sulit, ketika kita memiliki kekalahan melawan Liverpool dan Arsenal, dan kami mulai menemukan cara yang tepat untuk kita."

Conte terus memberitakan pendekatan satu-game-di-a-waktu dan tidak tertarik dalam statistik yang menunjukkan Chelsea telah memenangkan liga pada setiap kesempatan mereka telah top di Natal.

"Semoga!" candanya, sebelum menambahkan: ". Saya tidak suka statistik Anda menemukan cerita Kami harus menulis sejarah kita sendiri.."

Bab berikutnya dari sejarah yang bisa ditulis di Selhurst Park, di mana Eden Hazard akan kembali pertentangan, tetapi Conte mewaspadai pihaknya kini dilihat sebagai "free hit" bagi lawan dengan tidak akan rugi.

Dia mengatakan: "Tentu, ketika Anda tiba dari 10 kemenangan yang berarti ada rasa hormat yang besar untuk Anda Tapi situasi ini baik untuk lawan, ketika mereka bermain melawan Anda mereka tidak akan rugi..

"Kami menang. Saya pikir posisi lebih sulit bagi kita untuk terus seperti ini, daripada bagi lawan, karena mereka tidak akan rugi."

No comments:

Post a Comment