Sukabet77

Tuesday, November 21, 2017

Bangkitnya Valencia Yang Haus Akan Gelar Di La Liga

Klub raksasa tersukses yang pernah mengalami perubahan drastis dalam beberapa musim ini mengalami kemajuan pesat dimana bangkitnya valencia yang sekarang ini sedang haus akan gelar. Performa yang ditunjukan untuk persaingan ini adalah ketika mengalahkan Espanyol dengan skor 2-0.
Valencia

Direktur Valencia Mateu Alemany

Bandar Judi Bola - Klub yang sekarang ini selalu mengekori Barcelona harus selalu waspada. Persaingan hanya antara Barca dengan sang kelelawar hitam ini dikarenakan rivalnya duo Madrid yang bertengger diposisi 3 dan 4 ini tertinggal 10 poin. Apa yang sudah diperlihatkan oleh Valencia ini harus diwaspadai sebab klub yang bermarkas diMestalla ini sudah sembuh dari sayap yang patah.
Pada musim ini Valencia sudah menang secara beruntun yang dimana kelelawar hitam ini merupakan salah satu klub yang berlum terkalahkan. Memang perubahan yang dilakukan Valencia pun terlalu tiba-tiba. Bermula saat merekrut Mateu Alemany sebagai Direktur klub pada bulan maret 2017. Dirinya merupakan mantan presiden Real Mallorca.
Valencia


Sang Pelatih : Marcelino Garcia Toral

Setelah didatangkan diValencia Alemany pun memiliki wewenang yang dianggap sebagai presiden baru pada diri Anil Murthy. Alemany lah yang merubah semuanya yang ada disini. Dari pelatih baru Marcelino Garcia Toral yang pernah melatih Villareal selama 4 tahun bersama2 membangunnya dari awal.
Sambil mencari pemain yang sarat dengan pengalaman keduanya melatih tim muda mereka menjadi lebih kokoh dan siap tempur. Rata-rata pemain yang dimiliki oleh kelelawar hitam berusia 25 tahun dengan daya dongrak dari pelatih Toral maka valencia kembali hidup. Usia diatas 26 tahun,Toral tidak akan menggunakannya lagi, seperti Nani, Alvaro pun sudah disepak keluar dengan mengantikan beberapa pemain muda dan pemain pinjaman.
Pemain mudanya seperti Semone Zaza sudah mencetak 9 gol dalam musim ini. Sedangkan Goncalo Guedes yang berstatus pinjaman juga bakal pemain bintang portugal di Valencia. Disisi lain pemain mudanya yang sudah ada diberi kesempatan untuk menunjukan bakatnya dan itu terbukti sukses.
Sekarang ini para pendukung pun sedang berbahagia karena tim kesayangnya kembali bangkit ditangan Toral dimana pasukan mudanya akan menantang Barcelona minggu depan. Inilah momen yang ditunggu oleh Alemany dan Toral agar dapat melihat perkembangan pasukan mudanya bersinar.

No comments:

Post a Comment