Sukabet77

Sunday, November 19, 2017

Kecaman Dari Dovizioso Soal Fairing Baru Yamaha

Saat melakukan percobaa motor baru, Maverick Vinales juga memperlihatkan bahwa dia sedang menggunakan fairing baru yamaha yang menurutnya tidak akan melanggar peraturan dari MotoGP.
Fairing Baru Yamaha


Fairing Baru Yamaha

Bandar Sabung Ayam - Sekilas memang seperti winglet namun sebenarnya itu ada fairing model baru yang digunakan oleh Yamaha Movistar. Bukan hanya yamaha saja yang menggunakannya tetapi tim dari Aprillia juga menjajalkan fairing barunya untuk motor 2018 disirkuit Ricardo Tormo. Disisi lain kritikan datang dari tim Ducati, dimana Andrea Dovizioso mengatakan bahwa fairing baru yang digunakan tim Yamaha itu sama bahayanya seperti Winglet.
Fairing baru yamaha lebih berbahaya dibandingkan wingletnya ducati. Awal penggunaan winglet juga berasal dari tim Ducati dimana motor yang memiliki mesin 1000cc harus memiliki daya tekan kebawah. Maka dengan itu dibuatkan winglet,namun penggunaan itu dihentikan karena dianggap berbahaya oleh pihak MotoGP pada tahun 2016.
Memasuki musim 2018 tim Yamaha melakukan bentuk perubahan dari fairing dengan desain yang mirip dengan winglet. Oleh karena itu teguran untuk Ducati pada tahun 2016. Masalah itu yang membuat kecewa Dovizioso yang menganggap fairing baru yamaha lebih lancip dan lebih berbahaya dibandingkan winglet yang pernah digunakan.
Bagi Vinales yang memiliki julukan Top Gun ini merasa penggunaan fairing baru ini tidak melanggar aturan yang berlaku. Aprillia dan Ducati juga melakukan hal yang sama, jadi saya rasa ini aman-aman saja. Jadi kembali lagi kepada Dorna yang memutuskan segalanya apakah melanggar aturan atau tidak," kata pria berkebangsaan Spanyol ini
Dengan menggunakan fairing baru ini pada motornya. Dirinya menyebutkan sangat enak menggontrolnya dan motor menjadi lebih sempurna. Itu merupakan permasalahan yang sudah diselesaikan untuk urusan sirkuit Ricardo Tormo ini.

No comments:

Post a Comment