Sukabet77

Wednesday, November 29, 2017

Luis Milla Bangga Akan Perkembangan Anaknya

Sebagai seorang ayah melihat perkembangan anaknya mampu untuk mencetak gol sekelas Real Madrid merupakan suatu kebanggaan bagi luis milla. Pada pertandingan Liga Copa Del Rey anak Luis Milla lebih dulu membobol gawang Madrid setelah mendapatkan bola liar.
Luis Milla Bangga Akan Perkembangan Anaknya

Luis Milla Dan Anaknya Luis Milla Manzanarez

Bandar Judi Bola - Saat menghadapi klub ibukota Spanyol ini merupakan tantangan besar bagi anak Luis Milla pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey. Luis Milla Manzanarez bermain full time pada pertandingan itu. Manzanarez yang berposisi sebagai gelandang itu berhasil membuat public menatapnya karena gol yang didapat dari bola liar dan berhasil melesatkan kegawang yang di jaga oleh Keylor Navas.
Fuenlabrada merupakan klub yang tampil di Divisi 3 liga Spanyol juga merupakan klub kebanggaan pengemarnya karena mampu memberikan perlawanan pada klub besar sekelas Real Madrid. Sebenarnya Fuenlabrada sempat unggul dibabak pertama yang pada akhirnya Los Blanco mampu menyamakan kedudukannya menjadi 2-2 melalui Borja Mayoral di menit 62 dan menit 70. 
Hal itu membuat Real Madrid tetap lolos karena menang agregat dileg pertama dikandang Fuenlabrada dengan skor 2-0. Ketika Luis Milla Manzanarez menjebol gawang Madrid, Sebagai ayah sangat bahagia dan segera memberi ucapan selamat lewat akun twitternya.
Baca Juga : Bangkitnya Valencia Yang Haus Akan Gelar Di La Liga
Dalam bahasa Spanyol Luis Milla memberi selamat lewat akun twitternya.
"Primero, enhorabuena al @CFuenlabradaSAD por el partidazo que os habéis marcado. Y a ti @luis_milla21 enhorabuena por el nivel que estás demostrando. Al final, como en la vida, todo trabajo tiene su recompensa. ¡No pares de crecer!"
" Pertama saya memberi selamat pada Klub @CFuenlabradaSAD atas permainan yang memberikan permainan yang luar biasa. Kedua @luis_milla21 selamat atas keberhasilan membuahkan hasil dari hasil kerja keras. Jangan berhenti terus berkembanglah"
Penampilan Manzanares memang terbilang lumayan di musim ini. Dalam 16 penampilannya, Manzanares yang berposisi sebagai gelandang mampu mencetak 6 gol. Sedangkan Milla Aspa sang ayah ketika masih aktif bermain dan pernah membela Madrid ditahun 1990-1997 hanya mencetak 3 gol dari 122 penampilannya.

No comments:

Post a Comment