Sukabet77

Saturday, November 25, 2017

Setelah Sepatu Emas Didapat, Messi Siap Hengkang

Bintang Barcelona Lionel Messi siap hengkang karena merasa sudah tidak betah berada dilapangan Nou Camp. Pria kelahiran Argentina ini merupakan salah satu pria yang tersukses dalam sejarah Barcelona. Pada sebelumnya Messi sempat mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dibarca.

Lionel Messi Siap Hengkang

Bandar Judi Bola - La Pulga yang saat ini berusia 30 tahun yang sudah menjanjikan akan meneken kontraknya bersama Blaugrana akhir tahun, Namun hingga kini pun Messi belum juga menandatangani kontrak baru ini.
Messi menundanya karena rasa kecewa yang diterimanya setelah menjual Neymar ke Paris Saint Germain dan menjanjikan akan mendatangkan Philippe Countiho dan Angel Di Maria. Akan tetapi Barca tidak dapat menepati janjinya yang membuat King Leo merasa sudah tidak lagi betah berada di Nou Camp.
Barcelona memang mendapatkan penganti Neymar yang didatangkan dari Borrusia Dortmund yang dibeli dengan harga 96,8 juta Pounsterling. Messi pun merasa tidak terlalu senang dengan kedatangan dembele tersebut.
Jika hengkang, tujuan La Pulga 70 % akan ke PSG, 20 % akan keManchester City dan 10 % akan Chelsea. Dan klub-klub tersebut siap untuk menyambut kedatangan Lionel Messi ini.

No comments:

Post a Comment