Sukabet77

Monday, November 27, 2017

Mario Goetze Kemungkinan Akan Absen Lama Akibat Cedera

Goetze yang sudah ikut tampil dan menjadi starter dalam derby Ruhr antara Dortmund dan Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (25/11/2017) kemarin. tetapi, Goetze yang sudah ikut mencetak satu gol yang berlanjut kembali di tarik keluar di menit ke – 76 setelah di langgar oleh seorang pemain Schalke.
Lewat status resminya, Dortmund yang sudah mengumumkan bahwa Goetze yang sudah mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya. pemain internasional Jerman tersebut juga di tafsirkan akan membutuhkan waktu enam pekan kedepan untuk bisa pulih.
“Kabar buruk yang menimpa Borusia Dortmund ligamen di pergelangan kaki kanan yang di bagian atas dan bawah dari gelandang Mario Goetze yang sedang mengalami robek sebagian di laga Bundesliga saat melawam Schalke 04 di hari Sabtu,” kabar ini di nyatakan di situs resmi Dortmund.
“Kemungkinan besar pemain yang berusia 25 tahun tersebut akan lama absen dan kira-kira bisa sampai enam pekan.”
Absen enam pekan, Goetze yang di prediksi baru bisa kembali ke skuat pada awal paruh kedua musim atau pada bulan januari 2018.
Cederanya Goetze yang menambah derita Dortmund setelah laga saat melawan Schalke. pertandingan Revierderby akhir pekan kemarin yang tidak berakhir dengan manis untuk Dortmund. tetapi sempat unggul 4-0, Dormunt juga akhirnya harus bisa merasa puas dengan hasil akhir yaitu 4-4 setelah Schalke sudah melakukan comeback yhang sangat luar biasa.

No comments:

Post a Comment