Sukabet77

Saturday, November 18, 2017

The Doctor Menyaring Dan Kalkulasi Settingan Mesin Baru

Dalam pengujian mesin baru, the doctor menyaring dan kalkulasikan lagi settingan mesin baru yang akan digabungkan dengan sasis 2016. Hasil itu pun telah dilakukan selama 2 hari dan ini merupakan pekerjaan yang terbilang sangat berat. Namun saya lakukan untuk musim depan 2018.
Settingan Mesin Baru


Valentino Rossi Dengan Settingan Mesin Baru

Bandar Sabung Ayam - Dalam melakukan latihan dengan motor baru akan dilanjutkan lagi di sirkuit Sepang. Karena latihan di Valencia sudah sangat cocok menggunakan sasis 2016. Jadi kami harus konsentrasi untuk melakukan dengan sebaik-baiknya dan saya harus konsisten dalam mengambil keputusan ini.
Kami tidak boleh sembarangan mengambil keputusan itu sebab sirkuit Ricardo Tormo juga bukan sirkuit yang sangat mudah untuk ditaklukan. Alangkah baiknya memakai mesin yang sama namun dengan sasis 2016. Jadi kami tidak perlu terburu-buru, waktu yang kami miliki juga sangat panjang. Kami akan melakukannya lagi di Sepang untuk memastikan motornya yang akan dinyatakan oke. Lintasan-lintasan yang sulit yang banyak dijajal oleh para pembalap profesional dan itu harus dilakukannya.
Kami juga akan memahami dengan ban belakang yang selalu menganggu pikirannya selama musim 2017 ini. Karena masalah ban ini belum terselesaikan hingga saat ini. Menurut Rossi settingan mesin baru dengan ban belakang tidak akan cocok, itu sebabnya tidak pernah terselesaikan. JIka diselesaikan secara detail dimana menggunakan mesin baru dengan sasis 2016 memang sudah sangat bagus. Namun bila dalam lintasan lain yang membuat ban belakang cepat aus maka akan mempengaruhi pada sasis dan tertuju pada mesin.
Oleh karena itulah Rossi menuntut timnya untuk mencari solusi terbaiknya agar dirinya dapat bersaing lagi dalam pemburuan gelar juara dunia. Sebelum debut MotoGP 2018 yang akan dimulai disilverstone kami harus mempersiapkan segalanya baik dari settingan mesin baru atau pun dengan sasis. Sebab ini pekerjaan yang sangat lama dengan menyesuaikan keseimbangan motor.

No comments:

Post a Comment