Sukabet77

Saturday, November 18, 2017

Ingin Beli CR7 Dengan Harga Miliaran Untuk Duetkan Dengan Neymar

Agen Sabung Ayam, Isu yang beredar mengenai Ronaldo yang ingin hengkang dari Real Madrid itu ditanggapi oleh PSG yang akan membeli untuk duetkan dengan Neymar.
Duetkan Dengan Neymar

Ronaldo akan Duetkan dengan Neymar
Apakah Psg mampu mengeluarkan uang miliaran itu hanya untuk seorang pesepakbola dunia. Memang isu yang beredar menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo memang akan mengakhiri kontraknya hingga 2018 atau dipertengahan tahun 2018. Padahal CR7 sedang terikat kontrak hingga 2021.
Ronaldo merasa gajinya berada direal madrid terlalu kecil untuknya. Memang di El Real sendiri Gaji Ronaldo yang sudah paling tinggi sebesar 424 poundsretling perpekannya. Setara dengan Rp.7,3 milliar. Dibalik itu semua rupanya CR7 ini merasa gajinya paling kecil dari rivalnya yang berada diBarcelona. Pendapatan Lionel Messi diBarcelona sebesar 500 Poundsterling.
Apalagi Ronaldo sempat kecewa dengan perlakukan Madrid yang tidak merrespon saat dirinya terkait kasus pajak. Kesempatan inilah yang diambil oleh PSG yang sudah lama sekali mengincar pemain timnas Portugal ini. Permasalahan inilah yang dikatikan mengenai kepindahan Neymar ke Ream Madrid.
Untuk membeli bintang portugal yang diperkirakan mencapai miliaran pounsterling ini, Psg akan melakukan penjualan besar-besaran pada januari mendatang. Nama-nama yang ditargetkan untuk dijual adalah Angel Di Maria, Lucas Moura, Julian Draxler, Edison Cavani.
Memang masalah finasial dari klub PSG ini tidak diragukan lagi. Klub kota Paris ini mampu untuk membayar gaji pemain yang bernomor punggung 7 ini melebihi gaji Messi diBarcelona.
Akan tetapi itu semua bukan seenaknya mendatangkan begitu saja hanya untuk duetkan dengan neymar. Psg sedang dipantau oleh UEFA mengenai financial fair play yang bisa saja menghentikan tim dalam Liga Champions.
Walaupun demikian semua bisa saja terjadi saat bursa transfer nanti. Inilah yang disebut dengan sepakbola. Mengenai berita-berita yang beredar bahwa Ronaldo bakalan dibeli oleh Psg bisa jadi karena ide-ide yang diedarkan oleh agennya Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes agar gaji bisa dinaikan melebihi dari Messi.

No comments:

Post a Comment