Sukabet77

Sunday, November 19, 2017

Takaaki Nakagami Optimis Pada Kemampuannya Di MotoGP

Walau Banyak persaingan senior di MotoGP nakagami optimis pada kemampuannya dalam persaingan di MotoGP. Dirinya akan banyak belajar dari rekannya  Cal Crutchlow.
Nakagami Optimis Pada Kemampuannya

Nakagami Optimis Tinggi Memasuki Dunia MotoGP

Bandar Sabung Ayam, Nakagami merupakan pembalap asia yang akan bersaing penuh pada MotoGP 2018. Dirinya dipercaya oleh bossnya LCR Honda untuk menjadi rekan setimnya Crutchlow karena selama 2 musim crutchlow berjuang sendirian. Dalam pemilihan Nakagami sebagai rider banyak yang mempertanyakannya dan meragukan. Karena dirinya belum pernah merasakan indahnya menjadi juara dunia Moto2 apalagi langsung bersaing di MotoGP.
Mendengar isu tersebut, pembalap asia itu pun merasakan sedikit tekanan jelang musim debutnya. Berita itupun langsung dibantah oleh nakagami yang mengatakan bahwa balapanya sejauh ini sudah lebih baik daripada sebelumnya. Memang pengalaman ini belum begitu sempurna dan tidak akan ada yang sempurna.
Pengalaman dalam balapan sudah banyak saya dapatkan selama enam tahun ini. Baik itu dari skill maupun segi mental dan saya juga merasa bahwa saya telah banyak perubahan. Hanya satu saja yang membuat saya selalu gelisah dan menjadi pikiran saat ini, Saya tidak pernah menang balapan di sirkuit Jepang. Walau memang saya banyak belajar dan selalu mengubah gaya balapan saya tetap tidak dapat meraih kejayaan di negara sendiri.
Takaaki Nakagami merupakan pembalap dari Moto2 dimana balapan sampai akhir dia mampu meraih posisi di urutan ke7 dari 18 balapan musim 2017. 4 kali podium diantaranya sirkuit Qatar, Amerika, Belanda meraih podium ketiga dan sirkuit inggris dirinya meraih podium pertama dengan raihan 137 poin. 

No comments:

Post a Comment